Miguel Oliveira Percaya Diri Bisa Bangkit di Paruh Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jul 2023, 07:16 WIB
Miguel Oliveira bertekad bangkit di paruh kedua musim 2023.

Miguel Oliveira bertekad untuk tampil lebih baik di paruh kedua musim. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap RNF Aprilia yaitu Miguel Oliveira bertekad untuk bisa bangkit dari keterpurukannya. Pada paruh kedua nanti, Oliveira memasang target untuk bisa tampil lebih kompetitif.

Seperti yang diketahui, perjalanan Miguel Oliveira bersama RNF Aprilia di MotoGP musim 2023 kali ini memang diterpa banyak masalah. Ia berulang kali mengalami kecelakaan dan harus menepi karena cedera. Akibat crash demi crash yang dialaminya, Oliveira hanya bisa mengumpulkan 27 poin pada paruh pertama musim. Hasil ini jelas mengecewakan karena Oliveira digadang-gadang bisa jadi kuda hitam untuk persaingan papan atas musim 2023.

Menanggapi performanya yang masih belum terlihat menonjol sampai sekarang, Oliveira pantang menyerah begitu saja. Ia memasang target untuk bisa bangkit pada paruh kedua musim. Hal itu tidak akan mudah, tetapi Oliveira akan bekerja keras agar bisa meraih hasil yang lebih membanggakan.

"Kamu punya dua pilihan. Entah Anda duduk di sofa, menangis dan menyesali apa yang terjadi pada Anda atau Anda melakukan perjalanan ke tempat kerja dan melihat secara positif ke masa depan. Saya akan melakukannya. Saya cepat dan kompetitif. Itu penting untuk ke depannya," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

Paruh kedua musim akan dimulai pada tanggal 6 Agustus mendatang di GP Inggris. Artinya, Oliveira punya waktu sekitar satu bulan untuk memulihkan kondisi fisiknya dan mematangkan persiapan.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-percaya-diri-bisa-bangkit-di-paruh-kedua
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini