Miguel Oliveira Masih Ragu Balapan di Sirkuit Mugello

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Jun 2023, 21:51 WIB
Pebalap KTM Tech3, Miguel Oliveira. (Images: Getty)

Pebalap KTM Tech3, Miguel Oliveira. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Kondisi Miguel Oliveira memang sudah membaik. Meski demikian, dia masih ragu balapan di Mugelo.

Miguel Oliveira, yang telah melewatkan Grand Prix Argentina dan Prancis karena cedera, yakin dia berisiko membuat tiga balapan akhir pekan dari enam balapan di mana dia tidak dapat memulai.

Tabrakan yang membuat Oliveira mengalami cedera pada kaki kanannya, kemudian disusul dengan cedera lainnya bagi pebalap asal Portugal tersebut, kali ini pada bahunya setelah kembali tersingkir di MotoGP Spanyol di Jerez.

Dan setelah mengambil bagian dalam acara 'semua bintang' Aprilia yang membuat pabrikan berbasis Noale dan Grup Piaggo mengumpulkan lebih dari 200 ribu Euro untuk mereka yang terkena dampak banjir baru-baru ini di Imola, Oliveira tidak yakin dengan tingkat kebugarannya.

Oliveira menyelesaikan beberapa putaran di sekitar Misano dengan RS-GP22 Sabtu lalu, sebelum memberi tahu MotoGP.com bahwa keputusan untuk Mugello akan dibuat minggu depan.

"Bahu bukanlah sesuatu yang mudah untuk pulih, tetapi kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dengan fisio di rumah untuk mengembalikan bahu ke tempat kinerja yang baik," mulai Oliveira.

“Hari ini, saya melakukan beberapa putaran dengan [motor] MotoGP untuk para penggemar – tidak mendorong – tapi saya masih merasa sangat tidak nyaman dengan motornya."

"Saya tidak tahu apakah saya bisa balapan di Mugello tapi saya akan menunggu hingga pekan GP untuk melihat apakah saya bisa balapan atau tidak," tambahnya.

Artikel Tag: motogp italia, Miguel Oliveira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-masih-ragu-balapan-di-sirkuit-mugello
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini