Miguel Oliveira Jalani Debut Bersama Tim RNF di Valencia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Nov 2022, 17:04 WIB
Pebalap RNF Yamaha, Miguel Oliveira.

Pebalap RNF Yamaha, Miguel Oliveira.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Miguel Oliveira melakukan debut bersama tim barunya yakni RNF Yamaha. Dia pun tampil mengesankan dengan finis kelima di Valencia.

Miguel Oliveira dan Raul Fernandez melakukan debut mereka bersama Tim RNF pada tes MotoGP di Valencia, Selasa. Mereka juga berkesempatan menggeber Aprilia RS-GP untuk pertama kalinya dan mendapatkan pengalaman pertama mereka dengan paket baru.

Karena keduanya berasal dari KTM ke tim Razlan Razali dan masih terikat kontrak dengan pihak Austria hingga akhir tahun, mereka tidak diperbolehkan berkomentar soal Aprilia hingga lusa.

Oliveira, yang finis kelima di final musim MotoGP hari Minggu lalu untuk KTM, membuat kesan langsung bagi tim barunya selama tes satu hari. Pemenang balapan dua kali pada 2022 itu finis di urutan keempat, tertinggal tiga persepuluh dari Luca Marini yang memuncaki tes. Namun terlepas dari performa impresifnya, Oliveira mengatakan dia dan tim hanya fokus untuk beradaptasi dengan motor.

“Itu adalah hari yang aneh. Hari pertama selalu aneh karena Anda harus beradaptasi dengan banyak hal baru dan juga tim benar-benar baru, jadi saya harus mengenal semua orang dan melihat bagaimana filosofi atau cara kerjanya," katanya.

“Itu adalah hari di mana kami hanya fokus pada berkendara dan mendapatkan sensasi sebanyak mungkin untuk pergi ke liburan musim dingin dengan sesuatu untuk tidur."

“Tujuannya bukan untuk tampil baik tetapi untuk terus membalap dan memahami dengan baik batas-batas motor. Saya pikir kami berhasil melakukannya dengan baik," tambahnya, diberjtakan Crash.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, RNF Yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-jalani-debut-bersama-tim-rnf-di-valencia
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini