Michele Pirro Sebut Marc Marquez Sudah Puas Dengan Kecepatan Desmosedici

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Des 2023, 06:56 WIB
Michele Pirro akui Marc Marquez langsung suka dengan Desmosedici.

Michele Pirro sebut Marc Marquez langsung cocok dengan Desmosedici. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Ducati yaitu Michele Pirro mengomentari debut Marc Marquez bersama Gresini Racing di tes pasca musim Valencia kemarin. Ia mengatakan bahwa Marquez tidak memiliki keluhan soal Desmosedici GP23 yang dipakainya.

Setelah menyelesaikan musim bersama Repsol Honda, Marc Marquez tidak membuang banyak waktu dan langsung menjajal Desmosedici GP23 di Tes Valencia. Hasilnya pun memuaskan dimana Marquez langsung kompetitif dengan motor barunya. Menanggapi performa Marquez yang luar biasa itu, Michele Pirro selaku test rider mengatakan bahwa Baby Alien juga tidak mengeluhkan apa-apa. Marquez tampak begitu puas dengan Desmosedici dan yakin bisa tampil lebih baik pada musim 2024 mendatang.

"Secara pribadi itu tidak mengejutkan saya, sebaliknya, itu menegaskan bahwa motor kami serbaguna untuk semua pengendara. Saya bangga akan hal itu dan kami harus bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan dengan semua orang Ducati, dan fakta bahwa Marquez memilihnya," ucap Pirro.

"Satu hal yang kami katakan kepada diri kami sendiri adalah fakta bahwa pada 2016 dia tidak bisa datang ke Ducati, sementara sekarang dia memilih Ducati untuk menang lagi. Ini adalah aspek yang positif. Dia tidak banyak bicara, tapi apa yang kami lihat, seperti wajahnya, atau fakta bahwa dia melahap sekitar lima puluh lap tanpa mengambil risiko besar, saya pikir itu adalah jawaban terbaik. Sebagai pembalap dan penguji Ducati, yang harus menyampaikan informasi dan sensasi kepada para teknisi, saya jelas khawatir untuk menanyakan kepadanya hal-hal apa yang bisa ditingkatkan, dan selembar kertas itu masih sangat kosong," tukasnya.

Artikel Tag: Michele Pirro, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/michele-pirro-sebut-marc-marquez-sudah-puas-dengan-kecepatan-desmosedici
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini