Meski Quartararo Tunjukkan Performa Impresif, Zeelenberg Enggan Pasang Target Muluk-Muluk Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Sep 2019, 15:25 WIB
Meski Quartararo Tunjukkan Performa Impresif, Zeelenberg Enggan Pasang Target Muluk-Muluk Musim Depan

Wilco Zeelenberg enggan langsung patok target tinggi untuk Fabio Quartararo musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer tim Petronas Yamaha SRT yaitu Wilco Zeelenberg mengaku tidak ingin memasang target muluk-muluk untuk pagelaran MotoGP musim 2020 mendatang. Ia hanya ingin salah satu pebalapnya bisa meraih kemenangan dan meningkatkan performa dari musim ini.

Seperti yang diketahui, Petronas Yamaha memang memiliki sosok pebalap rookie yang sangat bertalenta yakni Fabio Quartararo. Pada musim ini saja, Quartararo sudah berhasil merebut tiga kali pole position dan tiga kali podium. Hasil itu membuat banyak pihak memprediksikan bahwa Quartararo cepat atau lambat akan menjadi bintang baru di ranah MotoGP.

Meskipun performa Quartararo sudah tergolong impresif di musim pertamanya, namun Zeelenberg juga enggan besar kepala dan langsung memasang target tinggi kepadanya di musim depan. Ia sadar bahwa Zarco masih berusia muda dan belum betul-betul siap untuk berkompetisi dalam hal perburuan gelar juara dunia.

“Pada masa depan, kami ingin menang sesegera mungkin. Kami adalah tim junior karena akan sangat sulit untuk membidik gelar juara dunia, tetapi saya ingin memenangkan balapan, yang ingin dilakukan setiap pembalap dan setiap tim,” ucap Zeelenberg saat diwawancara oleh media setempat

“Tetapi bertarung dengan tim-tim pabrikan tidak semudah itu. Fabio belum siap dan di masa depan ia mungkin memenangkan perlombaan, itu semua tergantung pada Marc, apakah ia mendapat masalah atau tidak,” tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Wilco Zeelenberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meski-quartararo-tunjukkan-performa-impresif-zeelenberg-enggan-pasang-target-muluk-muluk-musim-depan
3479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini