Meski Gagal Podium, Rossi Tetap Senyum Sumringah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Sep 2020, 07:13 WIB
Valentino Rossi tidak menyesal hanya finish keempat di Misano.

Valentino Rossi tetap bahagia meski gagal podium di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi harus menerima kenyataan pahit ketika dirinya gagal menembus podium pada GP San Marino lalu. Kendati gagal finish tiga besar, tetapi rekan setim Maverick Vinales ini sudah merasa puas.

Rossi sendiri sejatinya berpeluang untuk menembus podium keduanya musim ini. Ia sudah bercokol di peringkat ketiga cukup lama sebelum akhirnya disalip oleh Joan Mir tepat pada putaran terakhir. Hasil ini jelas membuatnya merasa kesal karena selangkah lagi ia bisa mengangkat piala di atas podium. Namun, pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini tetap mensyukuri hasil yang didapatinya.

Ia merasa jika kecepatan motor YZR-M1 sudah sangat baik dan membuatnya nyaman di atas lintasan. Ia akan mencoba lagi di seri-seri yang akan datang dan enggan menyesali satu balapan saja. Apalagi perjalanan musim ini masih panjang dan semua hal masih dapat terjadi ke depannya. “Kami memiliki kecepatan yang sangat bagus dan saya merasa nyaman dengan motornya. Jadi, meski tanpa podium, saya menikmatinya,” ucapnya.

“Itu adalah akhir pekan yang bagus untuk tim kami dan saya, karena kami selalu kompetitif. Ini sangat penting. Saya pikir kami dapat meningkatkan tiga atau empat hal untuk minggu depan, ketika kami memiliki kesempatan lain. Ini membuat saya semakin bahagia, karena kami bisa mencoba lagi,” tukas pebalap berkebangsaan Italia tersebut.

Artikel Tag: Rossi, yamaha, motogp

2543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini