Meningkat Pesat, KTM Masih Diragukan Bisa Rebut Gelar Juara MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Sep 2020, 21:33 WIB
Meningkat Pesat, KTM Masih Diragukan Bisa Rebut Gelar Juara MotoGP

KTM masih diragukan bisa rebut titel juara MotoGP musim 2020.

Berita MotoGP : Pengamat MotoGP yaitu Carlo Pernat mengomentari peningkatan performa yang ditunjukkan oleh tim KTM musim ini. Pernat memang mengacungi jempol kepada KTM karena bisa membuktikan diri bisa bersaing di papan atas. Akan tetapi, Pernat masih ragu untuk bisa melihat pebalap KTM keluar sebagai juara dunia.

Dalam lima seri yang sudah dijalani di tahun 2020, KTM sudah berhasil meraup dua kemenangan manis melalui tangan Brad Binder dan Miguel Oliveira. Hasil ini menunjukkan bahwa KTM adalah tim pabrikan yang patut diwaspadai dan sudah tidak melempem seperti dahulu lagi. Sayangnya, Pernat masih belum yakin KTM bisa membawa pebalap mereka untuk menjadi kampiun.

Satu hal yang membuat Pernat ragu adalah permasalahan konsistensi performa dari masing-masing pebalap. KTM memang bersinar, tetapi performa Binder dan Oliveira masih tergolong naik turun. Sebaliknya, pebalap KTM yang paling konsisten yaitu Pol Espargaro justru masih gagal meraih kemenangan hingga sekarang. Masih banyak hal yang perlu diperbaiki untuk bisa bersaing menuju tangga juara.

“KTM itu kompetitif, tapi pembalap berbeda selalu menang. Untuk gelar itu, penting bagi yang sama untuk selalu menang. Yang paling terakreditasi dari semuanya adalah Pol Espargaro,” ucap Pernat saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi, dia belum menang. Saya tidak melihat mereka dengan pembalap yang bisa memenangkan gelar juara,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Carlo Pernat, Pol Espargaro

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini