Menang Impresif di GP Argentina, Marco Bezzecchi Apresiasi Jasa Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Apr 2023, 07:12 WIB
Marco Bezzecchi apresiasi jasa besar Rossi yang buatnya berhasil menangi GP Argentina.

Marco Bezzecchi tak lupa jasa besar Rossi usai menangi GP Argentina. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi tidak lupa akan jasa besar Valentino Rossi usai meraih kemenangan perdananya di MotoGP Argentina, Minggu (2/4) waktu setempat. Ia merasa berhutang budi kepada pria yang akrab dengan julukan The Doctor itu.

Dalam perlombaan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Marco Bezzecchi memang berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Memanfaatkan kondisi trek yang basah akibat guyuran hujan, ia melesat dengan dominan di posisi terdepan. Bezzecchi cenderung tidak tersentuh hingga bendera finish dikibarkan. Ia lantas tertawa dengan girang ketika menaiki podium tertinggi untuk pertama kalinya.

Seusai meraih kemenangan perdananya itu, Bezzecchi tidak lupa berterima kasih kepada Valentino Rossi. Tanpa bantuan besar yang diberikan oleh The Doctor, belum tentu ia bisa berdiri di posisinya sekarang ini.

"Untuk Vale, tanpa dia dan dukungan dari keluarga saya, ini hampir tidak mungkin. Vale memberi saya peluang untuk tumbuh sebagai pribadi, sebagai seorang pembalap, dan melangkah di kejuaraan dunia serta melangkah ke MotoGP. Terima kasih untuknya," ucap Bezzecchi seusai balapan.

Kini, Bezzecchi akan merayakan kemenangannya tersebut tetapi tidak mau terlalu jemawa. Ia sadar bahwa satu kemenangan saja tidak akan membuat namanya jadi besar. Bezzecchi harus terus meningkatkan performa dan menjaga konsistensi agar bisa tampil stabil dari satu seri ke seri yang lain.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/menang-impresif-di-gp-argentina-marco-bezzecchi-apresiasi-jasa-rossi
9679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini