banner babe

Melempem di GP Aragon, Kallio Akui Merasa Grogi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Sep 2019, 18:43 WIB
Melempem di GP Aragon, Kallio Akui Merasa Grogi

Mika Kallio mengaku grogi kala mentas di GP Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Mika Kallio membeberkan alasannya tidak tampil optimal kala menjalani balapan di GP Aragon lalu. Kallio mengaku jika ia grogi karena sudah lama tidak menjalani balapan secara reguler.

Seperti yang diketahui, Kallio mendapatkan kesempatan untuk membalap secara penuh usai KTM melepas kerjasama mereka dengan Johann Zarco. Alih-alih mendapat kontribusi lebih dari Kallio, KTM justru masih harus menelan pil pahit usai sang pebalap hanya bisa finish di posisi 17. Hasil ini kemudian membuat Kallio merasa kecewa karena tidak bisa menjawab kepercayaan besar yang diberikan oleh pihak tim kepadanya.

Menanggapi hal tersebut, Kallio juga membeberkan beberapa faktor yang membuatnya tidak bisa tampil optimal. Dari semua faktor yang ada, satu permasalahan terbesar adalah rasa grogi yang tinggi karena Kallio sendiri sejatinya sudah lama tidak balapan secara reguler.

“MotoGP Barcelona 2018 merupakan balapan terakhir saya, dan itu sudah sangat lama sekali. Tidak mudah menemukan ritme membalap setelah absen begitu lama, dan langsung bersaing dengan orang-orang yang telah menghabiskan waktunya di atas motor di sana (MotoGP Aragon 2019),” ucap Kallio saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu saja saya membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa mengembalikan ritme membalap saya seperti sedia kala. Namun secara keseluruhan, saya cukup puas dengan apa yang kami dapatkan dalam balapan kemarin,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Mika Kallio.

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini