Maverick Vinales Senang karena Timnya Kini Miliki Senjata

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 20:38 WIB
Maverick Vinales Senang karena Timnya Kini Miliki Senjata

Maverick Vinales Senang karena Timnya Kini Miliki Senjata

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Menyalip dalam beberapa musim terakhir menjadi lebih sulit di MotoGP dan Yamaha lebih sering kesulitan dibandingkan kebanyakan merek lain. Maverick Vinales senang karena timnya kini miliki senjata.

Maverick Vinales adalah contoh utama seorang pebalap yang memiliki kecepatan balapan yang bagus tetapi terjebak dalam grup besar. Namun setelah terdorong melebar di tikungan pertama MotoGP Amerika, Vinales mengambil tindakan sendiri dan memberikan performa yang luar biasa.

Pebalap Spanyol itu menyalip sembilan pebalap, termasuk Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Pedro Acosta dalam perjalanan menuju kemenangan. Ditanya tentang membuktikan kepada orang-orang yang ragu yang tidak percaya dia bisa melawan kesalahannya, Vinales berkata: “Ya, di masa lalu saya tidak memiliki senjata yang saya miliki untuk menyalip."

“Semua orang tahu betul bahwa di masa lalu saya kesulitan untuk bisa dekat dengan para pebalap. Tetapi cara saya memiliki motor sekarang dan dapat melakukan pengereman berlebihan; tentu saja tidak mudah untuk dilewati tetapi saya bisa mencobanya dan itu luar biasa." “Saya punya senjata untuk mencobanya dan itu sangat besar. Jelas Anda tidak bisa selalu memulai dan memimpin balapan dari tikungan pertama jadi Anda harus berjuang dan semua orang ini terlambat mengerem dan berjuang, tapi saya ada di sana untuk berjuang." “Itu luar biasa dan di Aprilia kami juga bekerja keras untuk memahami di mana kami bisa menyalip dan bagaimana caranya.” Gembira setelah menjadi pebalap pertama di era MotoGP yang meraih kemenangan bersama tiga merek berbeda, Vinales mengaku tingkat kebahagiaannya ‘luar biasa’. “Tingkat kebahagiaan ini luar biasa. Ini merupakan cara yang sulit untuk meraih kemenangan ini. Tahun lalu kami cukup banyak mengubah keseimbangan motor dan saya menemukan kembali kecepatan yang saya miliki dan dapat mencapainya," tambah pebalap Aprilia itu.

Artikel Tag: MotoGP Amerika 2024, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-senang-karena-timnya-kini-miliki-senjata
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini