Maverick Vinales Senang Bisa Cetak Sejarah di MotoGP Amerika

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 09:14 WIB
Maverick Vinales Senang Bisa Cetak Sejarah di MotoGP Amerika

Maverick Vinales Senang Bisa Cetak Sejarah di MotoGP Amerika

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales mencatatkan namanya dalam buku rekor sebagai pebalap pertama di era MotoGP yang meraih kemenangan bersama tiga pabrikan berbeda. Namun Vinales meraih pole position di COTA, namun hal itu tidak banyak menjelaskan tentang bagaimana balapannya berlangsung.

Vinales didorong melebar dan turun ke posisi 11 di tikungan pertama sebelum menyelesaikan comeback menakjubkan yang membuatnya menyalip Pedro Acosta untuk memimpin pada lap 13.

“Saya merasa seperti berada di kota Gotham [tertawa]. Saya katakan kemarin bahwa saya bermimpi dan kami harus yakin, kami harus punya keyakinan,” kata Maverick Vinales usai balapan

“Tentunya penutupan akhir pekan ini memberikan dorongan yang besar untuk terus bekerja keras. Itu tidak mudah dan saya menghabiskan malam yang panjang memikirkan dan memikirkan secara berlebihan apa yang harus saya lakukan untuk kembali memenangkan balapan.

“Akhirnya, saya berhasil. Saya sangat senang karena tidak pernah menyerah. Tapi juga untuk membuat semua orang di sekitar saya percaya bahwa saya punya cukup bakat dan dedikasi untuk memperjuangkan hal ini.”

Vinales mengaku mengalami masalah kecil pada kopling saat start, hal yang ditakutkan para teknisinya akan terjadi. “Pagi ini saya mengalami masalah pada kopling dan tim cukup khawatir. Mereka sebenarnya tidak ingin menyentuh apa pun,” tambah

Vinales Terlepas dari kemunduran yang dihadapinya, Vinales membuat sejarah dengan menggambarkan perasaan menang untuk Aprilia. Vinales berkata:

“Sejujurnya Anda tidak pernah melihatnya, tetapi ketika Anda melihatnya, itu sangat istimewa. Tidak banyak pengendara yang bisa melakukan hal seperti itu. Untuk mencapai puncak bersama Aprilia; Entahlah, menurutku itu hanya mimpi."

Artikel Tag: MotoGP Amerika, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-senang-bisa-cetak-sejarah-di-motogp-amerika
1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini