Maverick Vinales Masih Bungkam Soal Rencana Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2024, 07:22 WIB
Maverick Vinales tetap bungkam soal masa depannya.

Maverick Vinales masih belum ambil keputusan soal masa depannya. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales masih bungkam soal masa depannya di MotoGP 2025 mendatang. Vinales belum mengambil keputusan apakah ia akan bertahan dengan Aprilia Racing, atau justru mencoba peruntungan bersama tim lain lagi.

Menurut kabar yang beredar di media ternama Eropa, Maverick Vinales kontraknya akan habis pada penghujung musim 2024. Artinya, ia tidak memiliki banyak waktu untuk menentukan tim mana yang akan dibela pada musim 2025 mendatang. Sejauh ini, Aprilia tampak tidak menemukan masalah dengan Vinales dan manajemen tim berharap bisa melanjutkan kerjasama. Kendati Aprilia sudah menunjukkan minat untuk terus bertandem dengan Vinales, sang pebalap justru masih bingung dalam menentukan keputusan.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk karier saya. Saya masih sangat cepat. Saya memiliki kecepatan yang tinggi dan setelah Austin, saya melihat dengan lebih jelas kecepatan yang bisa saya dapatkan ketika segala sesuatunya sudah siap," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

"Saat ini [komitmen] saya 100% dengan Aprilia. Saya benar-benar berkonsentrasi pada setiap akhir pekan, untuk menjalani musim yang sangat menyenangkan di masa depan. Tapi soal masa depannya, saya masih belum tahu. Saya benar-benar berpikir keputusan saya hanyalah [tentang] performa murni," tukasnya sekali lagi.

Apabila Vinales ingin hengkang, tentu ia harus bergerak cepat untuk memulai negosiasi. Sebab, sejumlah pebalap sudah mengamankan kursi masing-masing untuk musim depan. Jika terlambat, Vinales bisa saja kehabisan temapt di tim yang bagus.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-masih-bungkam-soal-rencana-masa-depannya
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini