Massimo Meregalli Benarkan Kondisi Lutut Morbidelli Sudah Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 19 Feb 2022, 22:52 WIB
Massimo Meregalli akui kondisi Franco Morbidelli sudah lebih baik.

Massimo Meregalli benarkan kondisi lutut Franco Morbidelli sudah berangsur membaik. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Massimo Meregalli merasa lega karena cedera Franco Morbidelli sudah berangsur membaik. Sang pebalap sudah tidak merasakan sakit yang berarti pada tes pramusim di Sepang dan Mandalika lalu.

Sebagaimana diketahui, Franco Morbidelli memang mengalami cedera lutut yang cukup parah pada pertengahan musim MotoGP 2021 silam. Ia bahkan absen dalam beberapa race untuk menjalani tahapan operasi. Kendati sudah dioperasi dan beristirahat selama berbulan-bulan, tetapi cedera Morbidelli itu masih belum sembuh sepenuhnya. Ia bahkan mengeluhkan rasa sakit yang kerap kambuh ketika comeback dari cederanya.

Memasuki tes pramusim di Sepang dan Mandalika tahun ini, Morbidelli memang belum pulih seratus persen. Namun, ia sudah merasakan progress yang lebih baik dibandingkan akhir tahun lalu. Hal ini dibenarkan secara langsung oleh Massimo Meregalli selaku petinggi tim. Meregalli turut senang karena Morbidelli bisa tampil lebih nyaman di atas kuda besinya.

"Franco (Morbidelli) berada dalam situasi yang sulit. Tahun lalu ia mengalami cedera besar. Kondisi fisik dan mentalnya pun menurun. Dia sempat berpikir, setelah operasi besarnya itu, performanya akan segera kembali. Tapi ternyata cedera bukan satu-satunya masalah yang ia hadapi," ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi sekarang kondisinya berangsur membaik. Dia merasa sangat senang dengan fisiknya di hari pertama tes di Sepang. Seiring bergantinya hari, kepercayaan dirinya juga kembali meningkat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Massimo Meregalli, Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/massimo-meregalli-benarkan-kondisi-lutut-morbidelli-sudah-membaik
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini