Masa Depan Jorge Lorenzo Ditentukan di Mugello?

Penulis: Ruddy
Senin 28 Mei 2018, 19:00 WIB
Masa Depan Jorge Lorenzo Ditentukan di Mugello?

Jorge Lorenzo semakin pasti hengkang dari Ducati? (Crash.net)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo mungkin mengalami musim paling suram bersama Ducati. Di saat rekan setimnya Andrea Dovizioso sudah mendapat kejelasan masa depan, tidak demikian dengan Lorenzo. Apakah Ducati akan mempertahankan mantan pebalap Yamaha itu?

Salah satu direktur Ducati, Paolo Ciabatti, mencoba memberikan petunjuk tentang masa depan Lorenzo di Ducati, yang akan dipastikan setelah seri Mugello akhir pekan ini. Di Le Mans beberapa waktu lalu, Ciabatti juga mengatakan bahwa para petinggi Ducati memberikan kesempatan bagi Lorenzo pada tiga seri balapan di Eropa sebelum memberikan keputusan.

“Saya rasa apa yang akan kami putuskan dengan Jorge (Lorenzo) dan manajemennya harus menunggu hingga usai seri Mugello,” ungkap Ciabatti.

Ducati menganggap Lorenzo gagal membuktikan dirinya layak mendapatkan posisi rider utama di Ducati. Ducati juga merasa tidak menapatkan apa yang mereka harapkan dari rider sekelas Lorenzo.

“Tak ada gunanya untuk terus melangkah jika hasilnya tidak sesuai yang diharapkan,” kata Ciabatti, dilansir dari Crash.net. “Situasinya bahkan lebih buruk daripada musim lalu, saat ia gagal meraih satu pun kemenangan.”

Ciabatti melanjutkan, Lorenzo juga nampaknya tak ingin melanjutkan kerja sama dengan Ducati, terlihat dari semangat juang Lorenzo yang dinilai tidak terlalu tinggi.

“Jika chemistry kami tidak sejalan, yakni bersaing untuk menang, bersaing untuk podium, maka saya kira bukan ide yang bagus untuk terus melanjutkan kerja sama,” kata Ciabatti.

Artikel Tag: motogp, GP Perancis, Le Mans, sirkuit Le Mans, GP Italia, sirkuit Mugello, Ducati, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Casey Stoner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/masa-depan-jorge-lorenzo-ditentukan-di-mugello
5795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini