Marquez Tak Keluhkan Cedera Bahunya Saat Mentas di GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 21:24 WIB
Marquez Tak Keluhkan Cedera Bahunya Saat Mentas di GP Qatar

Marc Marquez akui sudah tidak alami sakit pada bagian bahunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak mengalami kendala apapun saat mentas di GP Qatar lalu. Marquez juga tidak lagi merasa sakit pada bahunya yang sempat mengalami cedera pada akhir bulan Desember.

Tidak heran apabila kondisi fisik Marquez begitu dikhawatirkan saat menjalani balapan. Pasalnya, Marquez belum sepenuhnya pulih hingga menjalani sesi tes pramusim lalu. Sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memenangi kejuaraan dunia MotoGP musim ini, Marquez sempat diragukan tampil tidak maksimal di balapan perdana lalu. Beruntung, ia mampu tampil dengan optimal dan hampir saja mengalahkan Andrea Dovizioso untuk menjadi juara di Qatar.

Menanggapi penampilannya itu, Marquez menegaskan bahwa dirinya sudah tidak merasakan sakit lagi pada bahunya. Ia juga senang karena sudah dapat tampil secara maksimal sejak balapan pertama di musim 2019. Dengan kondisi fisik yang sudah membaik, Marquez semakin optimistis untuk dapat mengarungi musim dengan catatan yang lebih baik.

"Secara fisik, itu bukan balapan yang sulit. Pada awalnya, langkah saya agak santai, sehingga bagus untuk bahu serta ban motor. Tentu saja, Anda merasa otot bekerja sedikit berbeda dari biasanya. Tetapi dalam hal gaya membalap, tidak ada masalah. Sekarang, saya memiliki dua pekan lagi untuk mempersiapkan diri saya lebih baik untuk pertarungan berikutnya,” ucap pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, GP Qatar, Sirkuit Losail, repsol honda, Marc Marquez

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini