Marquez Kembali Raih Autosport Awards

Penulis: Datuk Nofri
Senin 03 Des 2018, 11:00 WIB
Marquez Kembali Raih Autosport Awards

Untuk kali ketiga berturut-turut, juara dunia Marc Marquez dianugerahi sebagai pebalap terbaik tahun ini pilihan para pembaca Autosport [Image: Autosport]

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Juara dunia Marc Marquez dari tim Repsol Honda dianugerahi Autosport Awards sebagai pebalap terbaik tahun ini yang dipersembahkan oleh Tata Communications.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga yang diraih Marquez dalam 3 tahun berturut-turut atau sejak 2016 lalu.

Adapun para pebalapnya yang masuk nominasi tahun ini bukan hanya berasal dari arena MotoGP tetapi dari arena balapan lainnya yaitu Jonathan Rea dari arena balapan World Superbike.

Namun para pembaca Autosport tetap lebih banyak yang memilih pebalap asal Cervera Spanyol yang berusia 25 tahun ini sebagai pemenang untuk kali ketiga.

Namun sayangnya Marquez tak bisa hadir langusng untuk menerima penghargaa tersebut yang diserahkan di London Inggris karena jadwalnya bertepatan dengan acara akhir musim yang diadakan FIM. Marquez kemudian hanya mengirimkan tayangan video yang disampaikannya dari Andorra.

“Saya sangat senang untuk menerima pengharagaan khusus ini tetapi saya meminta maaf karena saya tak bisa langsung hadir untuk menerima penghargaan ini karena kami tengah berada di Andorra untuk acara FIM Gala," ujar Marquez.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Motorsport Network, yang telah mendukung dan mengikuti saya selama beberapa tahun terakhir ini,” imbuh Marquez.

“Saya sangat senang dan kini saatnya untuk menikmatinya. Sampai jumpa di tahun 2019. Terus tancap gas!,” pungkas Marquez.

Seperti diketahui, sejak naik ke kelas premier pada 2013 lalu, Marquez baru sekali gagal meraih gelar juara dunia sejak itu yang terjadi pada 2015 lalu ketika gelar juara dunia kala itu direbut oleh Jorge Lorenzo yang pada musim balapan 2019 nanti menjadi rekan setim Marquez.

Dua musim sebelumnya, Marquez juga sukses memenangkan dua gelar juara dunia di kelas berbeda yaitu di kelas 125cc dan Moto2 yang menjadikannya telah mengemas 7 gelar juara dunia di tiga kelas.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, Tata Communications, autosport

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marquez-kembali-raih-autosport-awards
6528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini