Marco Bezzecchi Cukup Puas Dengan Performanya di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2024, 21:44 WIB
Marco Bezzecchi cukup puas lihat performanya di GP AS.

Marco Bezzecchi petik hal berharga dari GP AS. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi merasa cukup puas dengan performanya di MotoGP Amerika Serikat kemarin. Ia berhasil finish kedelapan secara keseluruhan.

Sebagai salah satu rider yang tampil cukup bagus pada musim 2023 lalu, Marco Bezzecchi tidak mengalami masa transisi yang baik ke musim 2024. Ia sempat menelan hasil buruk di GP Qatar dan GP Portugal. Memasuki GP Amerika Serikat yang digelar di COTA, Bezzecchi juga tidak bisa dikatakan terlalu kompetitif. Namun secara keseluruhan, ia sudah mengalami peningkatan performa yang cukup baik. Bezzecchi pada akhirnya menembus posisi delapan besar dimana jadi yang terbaik dari awal musim ini.

Menanggapi peningkatan performanya itu, Bezzecchi tentu merasa senang karena bisa dapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Ia hanya berharap tren positifnya dapat terus meningkat.

"Posisi kedelapan bukanlah hasil yang spektakuler dan bukan hasil yang membuat saya senang, namun kami membuat kemajuan akhir pekan ini dan itu adalah sesuatu yang membahagiakan. Ada sejumlah aspek berkendara yang kini berfungsi lebih baik. Kita juga tidak bisa berharap bahwa segala sesuatunya akan bergerak maju dalam langkah-langkah besar. Namun segala sesuatunya bergerak maju," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat senang tes di Jerez akan segera dilakukan. Tahun lalu sangat sulit di sana karena saya tidak bisa mencoba selain beberapa permulaan. Sekarang kami memiliki rencana konkrit untuk mencari perbaikan. Saya harap kami bisa kembali ke puncak dengan ini," tukasnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-cukup-puas-dengan-performanya-di-gp-as
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini