Marc Marquez Ungkap Alasannya Melempem di Paruh Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Agu 2023, 21:26 WIB
Marc Marquez beberkan penyebabnya melempem di paruh pertama MotoGP 2023.

Marc Marquez ungkap penyebab tidak bisa bersinar di paruh pertama musim 2023. (Gambar: DAZN)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengungkapkan alasannya tidak bisa bersinar di paruh pertama MotoGP 2023. Ia mengatakan bahwa semua itu disebabkan karena pendekatan yang salah.

Dari delapan seri yang sudah berjalan di paruh pertama, performa Marc Marquez dapat dikatakan sangat mengecewakan. Ia tidak pernah sekalipun menyelesaikan balapan dengan tuntas dan berulang kali mengalami crash yang cukup berbahaya. Ketika ditanya soal penyebab performanya yang kurang bagus, Marquez mengatakan bahwa pendekatannya dan Repsol Honda masih kurang tepat. Ia merasa terlalu ngotot untuk bisa bersaing memperebutkan kemenangan.

"Saya punya banyak waktu untuk berpikir selama liburan musim panas. Saya sampai pada kesimpulan bahwa pendekatan kami di paruh pertama musim ini tidak tepat. Karena kami ingin mencoba untuk memenangkan balapan dan berjuang untuk gelar, tapi kami tidak siap untuk itu," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Kita harus bekerja sama untuk siap di masa depan. Saya harus mendekati paruh kedua musim dengan cara yang berbeda dan mencoba untuk lebih realistis tentang kinerja kami saat ini. Ini tentang bekerja sama dan meningkatkan proyek ini. Yang saya maksud dengan proyek adalah pengendara, sepeda motor, dan tim. Setiap orang perlu meningkat bersama untuk menjadi lebih baik di masa depan," tukas pebalap yang begitu khas dengan julukan Baby Alien itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-ungkap-alasannya-melempem-di-paruh-pertama
13335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini