Marc Marquez Senang Bisa Finis Ketiga di COTA

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 19:16 WIB
Marc Marquez Senang Bisa Finis Ketiga di COTA

Marc Marquez Senang Bisa Finis Ketiga di COTA

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez melakukan awal yang 'tidak nyaman' dalam debutnya di Ducati. Namun modifikasi yang berhasil dilakukan oleh tim Gresini ditambah pemahaman tentang bagaimana Desmosedici harus dikendarai - di trek Texas di mana ia menang tujuh kali untuk Honda - membuat #93 naik ke posisi ketiga dalam catatan waktu.

“Saya senang, terutama karena kami bereaksi dengan baik,” kata Marc Marquez, yang menyelesaikan hari itu hanya di belakang Jorge Martin dari Pramac Ducati dan Maverick Vinales dari Aprilia.

“Kami memulai balapan FP1 dengan sedikit tidak nyaman. Lalu kami tenang, kami bekerja cukup keras dengan tim. Saya mencoba memberikan informasi kepada mereka, mereka mengerti apa yang saya butuhkan, kami bekerja dengan baik dan sore ini saya berkendara dengan lebih baik."

“Anda perlu memahami cara mengambil keuntungan dari sepeda. Benar bahwa gaya berkendara Ducati berbeda besar dibandingkan dengan Honda di sini, tapi saya mulai memahami [apa yang perlu saya lakukan] sore ini. Masih ada 3-4 pembalap – seperti biasanya! - sedikit lebih cepat dari kami, jadi mari kita lihat apakah besok kami bisa menjadi lebih baik."

Marquez mengakui bahwa kualifikasi pada Sabtu pagi akan menjadi sangat penting, karena ia berupaya untuk meningkatkan posisi keenam (Qatar) dan kedelapan (Portimao) di grid sejauh musim ini.

“Time Attack di sini super sulit karena banyak titik rem yang keras dan mudah melakukan kesalahan,” ujarnya. “Saya tidak buruk, tapi dalam hal kecepatan, kami berlima sangat mirip, jadi kualifikasi akan menjadi penting.”

Artikel Tag: MotoGP Amerika, Marc Marquez, Sirkuit COTA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-senang-bisa-finis-ketiga-di-cota
3972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini