Marc Marquez Semakin Percaya Diri Menatap Balapan di Le Mans

Penulis: Senja Hanan
Jumat 06 Mei 2022, 11:17 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez menjajal beberapa pengaturan dalam tes di Sirkuit Jerez. Kini, pebalap Repsol Honda tersebut pun terlihat menatap MotoGP Le Mans dengan semakin percaya diri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marquez harus puas finis di peringkat keempat dalam balapan di MotoGP Spanyol. Setelah balapan, para pebalap mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam tes resmi di lintasan yang sama.

Dalam tes resmi pertama kali yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Marc Marquez mendapatkan kesempatan untuk menjalankan lebih banyak opsi pengaturan, ditambah beberapa bagian baru.

Pebalap berkebangsaan Spanyol memiliki tiga mesin di garasinya meskipun, setidaknya dari luar, bagian-bagian baru tampak terbatas pada aerodinamis. Termasuk fairing 2021. Meski hanya finis peringkat ke-15, Marquez sepertinya cukup puas.

“Itu adalah hari yang baik. Maksud saya penting. Kami mencoba beberapa hal dan seperti biasanya beberapa dari mereka bekerja dengan baik, beberapa dari mereka merasa tidak seperti itu,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Crash.

“Kami mencoba beberapa evolusi dalam hal aerodinamis. Kami juga mencoba aero dari tahun ini, karena di pramusim [kami berada] di sirkuit yang panjang dan sangat cepat, Malaysia dan Indonesia, tetapi Jerez adalah sirkuit yang ketat.”

“Jadi itu hanya untuk mencoba memahami perbedaannya. Kami mendapat banyak informasi bagus dan pada dasarnya ini adalah salah satu hal penting. Tentu saja Anda selalu menginginkan lebih, tetapi secara keseluruhan ini adalah hari yang baik, jadi kami menantikan Le Mans,” lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Le Mans, Marc Marquez, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-semakin-percaya-diri-menatap-balapan-di-le-mans
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini