Marc Marquez Naik Podium Bersama Alex Momen yang Sulit Diulang

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jul 2024, 06:33 WIB
Marc Marquez Naik Podium Bersama Alex Momen yang Sulit Diulang

Marc Marquez Naik Podium Bersama Alex Momen yang Sulit Diulang

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Di atas kertas, Marc Marquez kalah pada balapan Grand Prix Jerman pertamanya di Sachsenring sejak 2009 di kelas 125cc pada Minggu. Namun juara dunia delapan kali itu tetap tersenyum usai balapan.

“Saya merasa seperti saya menang. Maksud saya, inilah perasaan sebenarnya,” kata Marquez kepada MotoGP.com.

Itu karena Marquez tidak hanya menyelesaikan akhir pekan yang melelahkan karena cedera, masalah teknis, dan kualifikasi yang buruk dengan menempati posisi kedua yang mengejutkan - tetapi juga meraih podium ganda yang unik bersama adiknya Alex.

Ini adalah pertama kalinya dua bersaudara berbagi podium era 'MotoGP' dan pertama kalinya di kelas premier sejak Nobuatsu dan Takuma Aoki di Imola pada tahun 1997. Menurut #93, itu mungkin juga pertama dan terakhir kalinya dia berbagi mimbar MotoGP dengan Alex sebagai rekan satu timnya.

“Saya sangat senang bisa berbagi podium dengan saudara saya. Itu adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan karena akan sulit terulang di masa depan. Sejujurnya, musim ini, saya katakan tidak mungkin [mengulanginya],” kata Marc Marquez.

"Mengapa? Karena sulit bagi saya untuk naik podium. Bagi dia juga. Jadi menemukan hari Minggu yang sama ketika kami berdua berada di podium adalah sesuatu yang tidak nyata. Dan kemudian pada balapan kering, balapan yang sangat cepat. Dia pembalap yang sangat berbakat dan hari ini dia menunjukkannya."

“Saya harap Ayah dan Ibu saya menikmatinya karena mungkin ini terakhir kalinya kami berbagi podium. Kami akan menikmatinya seolah-olah ini yang terakhir kalinya!”

Artikel Tag: MotoGP Jerman, Marc Marquez, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-naik-podium-bersama-alex-momen-yang-sulit-diulang
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini