Marc Marquez Memiliki Halangan jika ingin Bergabung dengan Ducati

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 17:15 WIB
Marc Marquez Memiliki Halangan jika Mau Bergabung dengan Ducati

Marc Marquez Memiliki Halangan jika Mau Bergabung dengan Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez memiliki teka-teki sponsorship yang harus dipecahkan, jika dia ingin bergabung dengan tim resmi Ducati.

Marc Marquez harus mengakhiri hubungannya dengan sponsor pribadi lama Red Bull untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada tahun 2025, lapor Motorsport.

Pasalnya, Ducati disponsori oleh Monster, rival besar Red Bull di pasar minuman energi. Kesepakatan Ducati dan Monster berlaku hingga akhir tahun 2025. Meski masalah Red Bull dan Monster menjadi kendala terbesar, ada masalah sponsorship lain yang kabarnya menyulitkan Marquez dan tim resmi Ducati untuk bekerja sama.

Hubungan Marquez dengan Samsung menyaingi sponsor utama Ducati, Lenovo. Allianz yang bekerja sama dengan Marquez bersaing dengan Unipol yang bekerja sama dengan Ducati. Marquez disponsori oleh kacamata hitam Oakley, Ducati disponsori oleh kacamata hitam Carrera. Perusahaan bir Estrella Galicia bekerja sama dengan Marquez, perusahaan anggur dan minuman beralkohol Contadi Castaldi bekerja sama dengan Ducati.

Marquez melepaskan kontrak pebalap terbesar di MotoGP di Honda untuk keluar dari pabrikan yang sedang kesulitan itu dan bergabung dengan Gresini Ducati tahun ini. Dia akan dihadapkan pada keputusan ekonomi lain jika Ducati memintanya untuk mewakili tim pabrikannya di susunan pembalap MotoGP 2025.

Marquez mengatakan di Le Mans tentang kemungkinan meninggalkan Red Bull untuk memfasilitasi perpindahan ke skuad merah Ducati: “Dalam hidup, terkadang, Anda harus membuat keputusan yang tidak Anda sukai atau tidak ingin Anda ambil."

“Kami semua di sini untuk menang, dan untuk mencapainya kami harus mengupayakan kondisi terbaik setiap saat. Semuanya harus kami pertimbangkan. Jika seorang pebalap mengakhiri kontraknya, dan sebuah pabrik, apa pun itu, memiliki sepeda gratis, sangatlah bodoh jika tidak setidaknya berbicara dengan mereka. Anda harus berbicara dengan semua orang, dan secara logis ada percakapan.”

Ducati harus memilih antara Marquez, Jorge Martin dan Enea Bastianini untuk kursi '25 bersama Pecco Bagnaia.

Artikel Tag: Marc Marquez, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-memiliki-halangan-jika-ingin-bergabung-dengan-ducati
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini