Marc Marquez Masih Diragukan Tampil Normal Pada Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 09:33 WIB
Marc Marquez diyakini tidak bisa tampil sejak awal di MotoGP 2021.

Marc Marquez diragukan bisa tampil normal pada musim 2021.

Berita MotoGP : Eks pebalap Superbike yakni Neil Hodgson angkat bicara soal kemungkinan Marc Marquez tampil pada musim 2021 mendatang. Menurutnya, Marquez tidak akan bisa tampil normal karena cedera yang tak kunjung pulih.

Meski telah melewatkan satu musim penuh akibat cedera lengan, tetapi perkembangan cedera Marc Marquez belum menemukan titik terang hingga sekarang. Marquez bahkan telah menjalani operasi ketiga tetapi belum sembuh total. Belum diketahui secara pasti apakah ia bisa mengikuti musim 2021 sejak awal atau tidak. Dengan kondisi yang tidak pasti ini, Neil Hodgson ragu bisa melihat Marquez kembali tampil konsisten.

"Saya kira MotoGP (2021) akan menarik lagi. Pertanyaan besarnya jelas kondisi Marquez. Apakah dia akan memulai musim? Andai kita menelan semua yang kita baca, mungkin kita harus bilang, bahwa dia mungkin tak akan di sana,” ucap Hodgson.

“Namun, ada banyak hal yang bisa terjadi antara sekarang dan nanti. Saya ingin dia bisa memulai musim dan saya ingin dia ada di kondisi bagus," pungkasnya sekali lagi.

Menurut pengakuan dari Alex Marquez selaku adik kandungnya, Marc dinyatakan sudah lebih baik kondisinya. Saat ini masih ada beberapa bulan tersisa sebelum musim 2021 dimulai. Marc harus benar-benar memanfaatkan sisa jeda antar musim yang ada supaya bisa tampil secara normal. Marc jelas tidak mau kehilangan gelar untuk kali kedua secara beruntun.

Artikel Tag: Marc Marquez, Neil Hodgson, motogp

1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini