Marc Marquez Diyakini Adiknya Bisa Menangi MotoGP Aragon

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 10 Sep 2021, 22:10 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez meyakini Marc Marquez bisa memberikan penampilan positif di MotoGP Aragon, bahkan ia berani bertaruh sang kakak bakal keluar sebagai pemenang.

Pekan ini, gelaran MotoGP 2021 akan kembali dilanjutkan di Sirkuit Aragon. Jelang balapan tersebut, Alex Marquez menyampaikan prediksinya soal penampilan sang kakak, Marc Marquez. Marc sendiri diketahui memiliki catatan cukup bagus selama mengaspal di Aragon. Oleh sebab itulah Alex meyakini kakaknya itu punya kans besar untuk memenangi seri MotoGP Aragon.

Alasan lainnya yang membut rider LCR Honda itu yakin adalah Marc telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa balapan terakhir dan hampir kembali ke kemampuan terbaiknya.

Hal tersebut terlihat ketika ia turun di MotoGP Austria, yakni nyaris meraih kemenangan. Rider berusia 28 tahun itu diketahui sempat memimpin jalannya balapan selama beberapa lap, namun sayang hujan lebat yang mengguyur Red Bull Ring dan keputusannya untuk mengganti motor membuatnya gagal merengkuh podium utama.

“Jika saya harus bertaruh uang, saya akan memasang untuk Marc Marquez,” ujar Alex Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

“Saya pikir dia semakin dekat dengan kondisi terbaiknya. Oke, dia membuat beberapa kesalahan di balapan terakhir, tapi saya pikir dia lebih dekat dari sebelumnya ke level dia saat ini,” lanjutnya.

“Beberapa hal harus disatukan, tetapi dia tahu apa itu. Saya bisa melihatnya bawah dia akan menunjukkan hal-hal ajaib ini lagi,” ia menambahkan.

Sejauh ini, Marc baru satu kali menginjakkan kaki di tangga podium, tepatnya di seri MotoGP Jerman. Kini, juara dunia balap motor delapan kali itu menempati peringkat ke-12 pada klasemen sementara pebalap MotoGP 2021 usai mengoleksi 59 poin.

Artikel Tag: Alex Marquez, Marc Marquez, Honda, MotoGP 2021, motogp aragon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-diyakini-adiknya-bisa-menangi-motogp-aragon
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini