Marc Marquez Beberkan Targetnya di MotoGP Qatar 2024

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 15:37 WIB
Marc Marquez Beberkan Targetnya di MotoGP Qatar 2024

Marc Marquez Beberkan Targetnya di MotoGP Qatar 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Balapan perdana MotoGP musim ini akan begulir. Marc Marquez beberkan targetnya di MotoGP Qatar 2024.

Di antara sekian banyak pertanyaan yang ingin dijawab Marc Marquez di MotoGP musim ini adalah apakah levelnya sebagai atlet sudah mulai menurun. Juara dunia delapan kali itu secara sensasional keluar dari kontrak besar Honda untuk bergabung dengan saudaranya di tim satelit Gresini musim ini, di mana ia akan mengendarai Ducati Desmosedici versi pemenang gelar yang berusia satu tahun.

“Target saya adalah mencoba untuk merasa kompetitif lagi, kemudian saya akan tersenyum dan memiliki motivasi untuk terus berusaha dan terus maju,” kata Marquez menjelang pembukaan musim Qatar akhir pekan ini.

“Ekspektasinya sangat tinggi, tapi saya tahu apa yang telah saya lalui dalam empat tahun terakhir. Saya butuh waktu. Jangan terburu-buru. Saya tidak berpura-pura menang sejak awal karena itu akan menjadi kesalahan besar, apalagi saya tidak memenangkan satu balapan pun."

“Dan sekarang saya tiba di pabrikan di mana ada dua-tiga orang, terutama Pecco, Martin dan Bastianini, yang mengendarai motor ini dengan sangat cepat, sangat bagus. Saya perlu belajar dari mereka dan beradaptasi.”

Namun pemain berusia 31 tahun ini kemudian mengakui: “Kita tidak boleh melupakan bahwa setiap atlet mempunyai momennya masing-masing dan kemudian mulai menurun. Maka Anda perlu bekerja lebih keras dan lebih keras lagi untuk tetap datar."

“Pebalap muda datang, seperti Fabio di tahun pertamanya, sekarang Pedro, Pecco, Martin melaju lebih cepat. Jadi saya perlu belajar dari pebalap muda dan mencoba mempertahankan level itu selama mungkin.”

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP Qatar 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-beberkan-targetnya-di-motogp-qatar-2024
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini