Marc Marquez Beberkan Momen Terbaik Dalam Perjalanan Kariernya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 13:35 WIB
Marc Marquez Beberkan Momen Terbaik Dalam Perjalanan Kariernya

Marc Marquez ungkap kenangan paling manis dalam perjalanan kariernya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengungkapkan momen terbaik sepanjang perjalanan kariernya di MotoGP. Marquez mengatakan bahwa ia punya dua kenangan manis yang tidak bisa dilupakan hingga saat ini.

Tidak bisa dipungkiri jika Marquez memang memiliki deretan prestasi luar biasa yang begitu gemilang. Sejak kedatangannya di kelas MotoGP pada tahun 2013, ia sudah berulang kali meraih gelar juara dunia dan mencetak rekor demi rekor. Dari semua prestasi dan kenangan manis tersebut, rupanya ada dua momen yang masih melekat pada pikiran Marquez hingga saat ini.

Dua momen yang paling spesial tersebut adalah kemenangan di GP Valencia pada tahun 2014 silam. Sementara itu, momen kedua datang dari GP Malaysia di musim ini karena ia dan sang adik sama-sama berhasil menjadi gelar juara dunia. Marc Marquez menjadi juara dunia di kelas MotoGP, sementara sang adik berhasil menjadi raja di kelas Moto2.

“Jika harus memilih satu momen terbaik, sangatlah sulit. Mengingat saya selalu menjalani musim dengan intens, jadi mustahil. Tapi (Valencia) 2014 dan Malaysia tahun ini adalah momen yang sangat membahagiakan, karena saya dan adik saya sama-sama meraih gelar dunia,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Meski telah memiliki sejumlah prestasi membanggakan, Marquez telah menegaskan bahwa ia masih belum puas dan bertekad meraih lebih banyak kemenangan lagi di masa depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

1945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini