Marc Marquez Beberkan Kesulitannya Saat Ted di Qatar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 14:51 WIB
Marc Marquez Beberkan Kesulitannya Saat Ted di Qatar

Marc Marquez Beberkan Kesulitannya Saat Ted di Qatar it's

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez mengatakan sekarang berada pada tahap adaptasi Ducati. Di mana dia memperbaiki catatan waktu agar setara dengan pemimpin klasemen di MotoGP.

Juara dunia grand prix delapan kali itu mengakhiri tes pramusim di Qatar pada Selasa dengan menempati posisi keempat secara keseluruhan dan hanya terpaut empat persepuluh dari kecepatan yang ditetapkan oleh pebalap pabrikan Ducati Francesco Bagnaia.

Hal itu terjadi meski terjadi kecelakaan pertama di Gresini Ducati, yang menurutnya merupakan hasil dari penjelajahan batas GP23 untuk pertama kalinya.

Menganalisis pramusimnya, Marquez mencatat “dalam balapan selalu kami mengatakan tiga persepuluh detik terakhir adalah yang paling sulit” dan inilah yang sekarang dia cari.

“Maksud saya, tentu saja Anda tidak ingin mengalami kecelakaan, dan Anda ingin tetap mengendarai motornya,” kata Marc Marquez. 

“Tapi memang benar ketika saya jatuh, saya melihat saya melebar, saya melaju terlalu cepat tapi saya berkata 'ok, di mana batas motor ini' dan kemudian saya melakukan lari jarak jauh 12 lap dan direncanakan untuk tiba. pada 18 lap lebih atau kurang.”

“Tapi kemudian saya berkata 'ok, tidak ada sisa lima lap, saya akan mencoba menambah satu langkah'. Tapi mungkin saya meningkatkannya dalam satu poin yang tidak bisa kami lakukan dengan motor ini. “

“Jadi, saya kehilangan bagian depan di Tikungan 4, namun penting untuk memahami hal ini karena hingga saat ini saya berkendara dengan sangat mulus dan konsisten namun tidak pernah menyerang di persepuluh terakhir."

“Selalu dalam balapan kami mengatakan tiga persepuluh detik terakhir adalah yang tersulit. Jadi, di situlah saya sekarang, saya tertinggal dua, tiga persepuluh, bahkan terkadang empat, di belakang para petinggi. Dan sekarang saya harus memahami bagaimana menjadi lebih dekat.”

Artikel Tag: Marc Marquez, Tes MotoGP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-beberkan-kesulitannya-saat-ted-di-qatar
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini