Mantan Rider MotoGP Ini Sebut Marc Marquez Langsung Melesat Saat Comeback

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 05 Jan 2021, 23:30 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Berita MotoGP: Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai bakal langsung melesat kala kembali mengaspal di MotoGP meskipun ia telah absen selama satu musim penuh.

Absennya Marc Marquez memang turut membuat jalannya kompetisi MotoGP 2020 berubah drastis. Kecelakaan yang ia alami saat tampil pada balapan perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, membuatnya harus merelakan gelar jaura.

Hingga saat ini, ia bahkan telah menjalani operasi untuk yang ketiga kalinya. Namun belum ada tanda-tanda pulih, kabar terbaru menyatakan bahwa rider berjuluk The Baby Alien itu setidaknya akan membutuhkan waktu hingga tiga bulan kedepan sebelum dia benar-benar siap kembali ke lintasan.

Situasi rider berusia 27 tahun itu sontak mencuri perhatian dari rekan senegara serta mantan rekan setimnya, Tito Rabat. Tito Rabat percaya Marquez akan langsung tancap gas saat kembali ke lintasan.

Keyakinan Tito Rabat itu semakin kuat setelah bertemu langsung dengan Marc Marquez dalam latihan motocross.

"Saya tidak berbicara banyak dengan dia, saya bertemu dia di sirkuit motocross dengan Alex, dia ada di sana untuk melihat adiknya," kata Tito Rabat dilansir dari Paddock GP.

"Lengannya sedikit mengganggunya, tapi Marc adalah Marc dan pada hari pertama dia naik motor, dia akan melaju dengan kecepatan penuh," imbuhnya.

Sementara Marc Marquez mempersiapkan diri untuk bisa segera kembali ke MotoGP, Tito Rabat tengah bersiap-siap untuk pindah ke ajang lain.

Padahal, mantan rider Esponsorama Racing itumenjadi pebalap pertama yang memastikan tempat di MotoGP musim 2021 namun justru terdepak sebelum kontraknya berakhir.

Rabat bakal hijrah ke ajang World Superbike pada 2021 dengan memperkuat tim independen, Barni Racing.

Artikel Tag: Marc Marquez, Tito Rabat, MotoGP 2021

1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini