Luca Marini Merangkum Prestasi Ducati pada Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Jumat 25 Nov 2022, 20:00 WIB
Pebalap Mooney VR46 Team, Luca Marini.

Pebalap Mooney VR46 Team, Luca Marini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim Balap Mooney VR46 mengalami musim pertama yang sukses di kelas MotoGP pada tahun 2022. Luca Marini merangkum aspek teknis dan kondisi kerangka setelah musim berakhir.

Untuk pebalap Ducati Luca Marini, musim kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 berakhir di urutan ke-12.

"Jika kami mempertimbangkan bahwa skuad ini memulai debutnya di kelas utama setahun yang lalu, Anda hanya dapat menekankan bahwa atmosfernya fantastis, baik di dalam maupun di luar lintasan. Kami memiliki segalanya, sering bersama dan melakukan hal-hal normal, seperti makan malam bersama. Banyak teknisi saya memiliki anak, jadi kami sering membicarakan hal-hal sehari-hari," katanya.

"Dari sudut pandang teknis murni, kami sekarang hampir sempurna setelah awal yang sangat rumit. Sangat mengesankan bahwa sebagian besar anggota tim adalah pemula tahun ini. Masing-masing dari mereka harus berkorban di awal. Langkah dari Moto2 ke MotoGP sangat menuntut dan sibuk bagi para mekanik. Kami harus mengenal motornya, memahami kategori baru dan orang-orangnya luar biasa."

Ducati telah memenangkan 12 dari 20 balapan tahun ini, motornya sulit dikalahkan pada akhirnya. “Ducati adalah motor paling kompetitif dan tercepat di lintasan. Hasil menunjukkan ini dan para pebalap memastikannya,” ujar Marini penuh keyakinan.

"Motor ini bertenaga dan mudah dikendarai dengan caranya sendiri. Langkah yang dilakukan para insinyur Ducati sejak awal musim sangat mengesankan. Selama tes musim dingin, situasinya sangat kritis, terutama bagi saya karena saya langsung memiliki versi 2022."

Artikel Tag: Luca Marini, Mooney VR46 Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-merangkum-prestasi-ducati-pada-musim-ini
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini