Luca Marini Mengungkapkan Reaksi Valentino Rossi Setelah Hengkang ke Honda

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 17:10 WIB
Luca Marini Mengungkapkan Reaksi Valentino Rossi Setelah Hengkang ke Honda

Luca Marini Mengungkapkan Reaksi Valentino Rossi Setelah Hengkang ke Honda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pilihan Luca Marini untuk bergabung dengan Honda selama dua musim ke depan telah menimbulkan banyak diskusi dan sebagai hype, ia berada di urutan kedua setelah pendaratan Marc Marquez di Ducati.

Diketahui Luca Marini memutuskan untuk hengkang ke Honda untuk gantikan Marc Marquez yang nyebrang k eDucati

Mantan centaur VR46 itu kepada harian Sport ingin menjelaskan apa yang mendorongnya mencoba jalan berbeda dan meninggalkan tim saudaranya Valentino Rossi.

“Saya senang, saya penasaran melihat saya di tim baru ini. Ini akan menjadi tantangan, karena saat ini RC213V bukanlah motor terbaik, tapi saya ingin bekerja sama dengan tim dan Honda untuk membawa mereka kembali. ke tempat yang pantas mereka tuju. Kesepakatan itu adalah kombinasi dari beberapa hal, dan peluang datang setelah pengumuman perpisahan Marc. Pengumuman pada bulan Oktober memperumit segalanya, dan begitu banyak orang yang maju, saya melihat peluang untuk pertumbuhan pribadi saya," katanya.

Luca Marini mengungkapkan reaksi Valentino Rossi. "Ini sangat menarik. Kami banyak membicarakannya, orang pertama yang saya hubungi. Valentino terpecah antara menyadari peluang bagusà bagi saya dan mengetahui bahwa kami akan membagi tim untuk tujuan itu." lama sekali berjuang untuk meraih gelar tim terbaik".

Pada akhirnya, kemauan Luca menguasai dirinya:

"Saya merasa seperti seorang pembalap yang sangat kuat, saya ingin setara dengan Pecco dan Martin, untuk membuktikan kemampuan saya di lintasan. Memiliki motor resmi dapat membuat perbedaan".

Artikel Tag: Luca Marini, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-mengungkapkan-reaksi-valentino-rossi-setelah-hengkang-ke-honda
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini