Luca Marini Menepis Spekulasi Akan Mengakhiri Kontraknya di Repsol Honda

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 21:43 WIB
Luca Marini Menepis Spekulasi Akan Mengakhiri Kontraknya di Repsol Honda

Luca Marini Menepis Spekulasi Akan Mengakhiri Kontraknya di Repsol Honda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini yang 'marah' telah menepis spekulasi bahwa dia mungkin akan mengakhiri kontraknya di Repsol Honda MotoGP lebih awal.

Pebalap asal Italia, yang bergabung dengan HRC dengan kontrak dua tahun setelah kepergian Marc Marquez, belum mencetak satu poin pun dalam lima penampilan pembukaannya dengan RC213V.

Namun, ketika ditanya mengenai laporan di Catalunya pada hari Kamis, Marini dengan tegas membantah bahwa dia sedang mempertimbangkan kembali pilihannya.

“Ini yang bikin saya marah banget. Saya tidak tahu mengapa [tetapi] seseorang menyebarkan berita ini untuk…Saya tidak tahu kata-kata dalam bahasa Inggris, tapi dengan sengaja, untuk mencoba dan melakukan sesuatu,” jawab Luca Marini.

“Saya sangat percaya dengan proyek [Honda] ini. Kami baru menjalani lima balapan! Kami benar-benar berada di awal dan banyak hal dapat berubah sepanjang musim ini karena Honda terus berusaha, bekerja keras dan membawa banyak suku cadang, suku cadang besar, dalam setiap pengujian."

“Jadi saya sangat fokus di sini dan puas dengan pekerjaan bersama mereka. Memang benar sulit karena tahun lalu saya berjuang untuk podium di setiap balapan dan sekarang memperjuangkan satu poin itu sulit."

“Tetapi saya sangat puas dengan semua orang yang bekerja dengan saya dan kami menjadi lebih baik," tambahnya.

Setelah Le Mans, Marini bergabung dengan rekan-rekan pembalap Honda untuk tes pribadi di Mugello, dengan beberapa suku cadang baru diharapkan dapat digunakan akhir pekan ini.

Artikel Tag: Luca Marini, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-menepis-spekulasi-akan-mengakhiri-kontraknya-di-repsol-honda
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini