Luca Marini Akui Sedang Dalam Kondisi Yang Sulit

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jun 2024, 06:53 WIB
Luca Marini akui dalam fase sulit bersama Repsol Honda.

Luca Marini akui menderita dengan kecepatan RC213V. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Luca Marini mengatakan bahwa dirinya sedang dalam fase-fase yang sulit saat ini. Marini sedang mengalami penurunan performa drastis semenjak bergabung ke tim pabrikan Honda.

Pada mulanya, Luca Marini memang jadi salah satu rider muda yang bersinar bersama VR46 Racing Team. Berkat performa impresifnya di MotoGP musim lalu, Marini akhirnya diminati oleh Repsol Honda yang butuh sosok pebalap baru untuk menggantikan Marc Marquez. Marini menerima tawaran tersebut karena Repsol Honda merupakan tim pabrikan.

Sayangnya semenjak bergabung dengan Repsol Honda, performa Marini turun drastis. Ia tampak kesulitan tampil kompetitif bersama RC213V dan berulang kali menelan hasil buruk. Fakta itu membuat Marini merasa bersedih dan mengatakan bahwa dirinya sedang dalam fase-fase yang sulit saat ini.

"Saya cukup terkejut dengan pendekatan mental saya saat ini, karena ini adalah situasi yang sangat sulit bagi saya. Saat saya menonton [feed] TV yang diputar Dorna pada sore dan malam hari [di paddock], dengan semua balapan dari tahun lalu, saya melihat diri saya berada di tiga posisi pertama. Jadi agak menyakitkan melihat klasifikasinya sekarang," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Tetapi saya tahu bahwa ini adalah proyek berbeda yang sangat saya percayai, dan yang pasti kedepannya saya akan jauh lebih bahagia dibandingkan sekarang. Jadi tenang dan santai saja, teruslah bekerja karena semua orang Jepang melakukan pekerjaannya dengan baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-akui-sedang-dalam-kondisi-yang-sulit
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini