Loris Capirossi Merasa Kasihan Dengan Marquez Yang Terus Dilanda Masalah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Nov 2021, 07:25 WIB
Loris Capirossi doakan Marc Marquez cepat pulih dari masalah fisiknya.

Loris Capirossi kasihan lihat Marc Marquez yang terus ketiban sial. (Gambar: GPone)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Loris Capirossi merasa kasihan dengan Marc Marquez yang terus menerus dilanda masalah musim ini. Ketika Marquez belum nyaman dengan lengannya yang sempat patah tahun 2020 silam, kini ia dilanda masalah pengelihatan.

Setelah comeback di GP Portugal awal musim 2021, performa Marc Marquez belum bisa seperti dahulu lagi. Ia memang mampu mencatatkan 3 kemenangan, tetapi penampilannya sama sekali tidak stabil. Pada penghujung musim ketika orang-orang berharap Marquez mulai membaik, ia justru mengalami gegar otak karena terjatuh saat latihan.

Masalah yang dialami Baby Alien juga tidak berhenti sampai situ saja. Kini, Marquez diklaim mengalami masalah pengelihatan yaitu diplopia (seolah melihat dua benda padahal objek yang dilihat hanya satu). Mendengar masalah terus melanda Marquez, Loris Capirossi selaku mantan pebalap tahu betul bagaimana perasaanya. Ia berharap Marquez tetap kuat dan dapat segera pulih.

“Marc tidak beruntung, dia punya masalah lagi musim ini dan ketika dia mulai membaik kembali cedera. Saya sedih dia menderita seperti ini,” ucap Capirossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya harap melihatnya tersenyum lagi di trek. Saya bicara dengannya beberapa hari lalu dan dia sangat positif. Ini akan jadi musim dingin sulit, tapi mengatakan ingin berada di Sepang (dari 5-6 Februari). Kita lihat saja,” tukas pebalap asal Negeri Pizza ini.

Artikel Tag: Loris Capirossi, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/loris-capirossi-merasa-kasihan-dengan-marquez-yang-terus-dilanda-masalah
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini