Lorenzo Minta Penggemarnya Tak Terlalu Berekspetasi di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Apr 2020, 12:19 WIB
Lorenzo Minta Penggemarnya Tak Terlalu Berekspetasi di GP Catalunya

Jorge Lorenzo ragu bisa langsung kompetitif di GP Catalunya.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Jorge Lorenzo meminta kepada semua penggemarnya agar realistis dan tidak berekspetasi terlalu tinggi di GP Catalunya mendatang. Lorenzo sadar bahwa comeback menuju balapan reguler butuh proses yang cukup rumit untuk bisa kompetitif.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo sudah menerima jatah wildcardnya untuk mentas di GP Catalunya. Pada balapan tersebut, Lorenzo yang menjabat sebagai test rider mendapatkan kesempatan untuk bisa mengikuti balapan reguler. Hal ini jelas mengobati rasa rindu dari para fansnya yang sudah lama tidak melihat aksi Lorenzo sejak memutuskan pensiun.

Meski demikian, Lorenzo sendiri mengingatkan para penggemarnya untuk tidak terlalu memasang ekspetasi yang tinggi. Yamaha memang merupakan motor yang cukup cocok dengan gaya balap Lorenzo. Namun, menyesuaikan diri untuk bisa tampil garang di balapan sesungguhnya butuh proses yang panjang. Ketika Lorenzo sudah mengharapkan penampilannya kompetitif, terkadang ada beberapa hal tidak terduga yang terjadi.

“Saya akan selalu merindukan perasaan menang, berkompetisi, dan euforianya. Akan tetapi saya tidak merindukan sisi negatifnya. Dalam hidup, Anda tak bisa memiliki segalanya,” tutur Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Jangan ada yang percaya bahwa saya bakal menjalani balapan menakjubkan di MotoGP Catalunya nanti. Saya jauh dari pertimbangan untuk kembali balapan,” tukas pebalap yang akrab dengan panggilan Por Fuera tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo, GP Catalunya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lorenzo-minta-penggemarnya-tak-terlalu-berekspetasi-di-gp-catalunya
1726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini