Lin Jarvis Yakin Yamaha Bakal Berikan Perlawanan di MotoGP 2024

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 22:21 WIB
Lin Jarvis Yakin Yamaha Bakal Berikan Perlawanan di MotoGP 2024

Lin Jarvis Yakin Yamaha Bakal Berikan Perlawanan di MotoGP 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis dengan berani menegaskan bahwa mereka berada di “awal perlawanan” di MotoGP 2024. 

Pabrikan Jepang itu mengalami tahun 2023 yang mengerikan dan kini dihadapkan pada meyakinkan pebalap bintang Fabio Quartararo untuk bertahan setelah kontraknya berakhir, pada akhir tahun ini. Namun tanda-tanda awal selama pengujian pramusim menunjukkan bahwa Yamaha sedang fokus. Hal itu terbukti pada saat tes.

“Ini adalah awal dari periode baru. Kami perlu pulih, menurut saya. Tahun lalu adalah tahun yang sangat sulit bagi kami. Beberapa tahun sebelumnya, kami adalah juaranya,” kata bos Yamaha, Lin Jarvis.

"Kemudian kami berada di urutan kedua. Tahun lalu kami benar-benar kesulitan, sungguh sulit. Sudah jelas bahwa untuk menjadi kompetitif, kami perlu mengubah banyak hal. Kami memulai pertengahan musim lalu dengan restrukturisasi. Ide baru, mitra baru, kolaborasi baru. Dan juga mengubah organisasi internal kami."

“Tes penggeledahan, dan tes pertama [di Sepang] adalah pertama kalinya kami menyatukan semuanya. Kami tahu ini tidak akan terjadi secara instan, tetapi ini adalah awal dari sebuah perlawanan," tambahnya.

Penambahan Alex Rins, alih-alih Franco Morbidelli, bersama Quartararo memberi Yamaha duo baru. Penambahan mantan insinyur Ducati, Massimo Bartolini sebagai direktur teknis baru Yamaha dianggap sebagai kudeta besar bagi tim Jarvis. Mesin baru telah diuji selama pramusim dan meskipun bukan tanpa masalah, Yamaha berharap ini memberi kesempatan bagi Quartararo dan Rins untuk bertarung.

Artikel Tag: Monster Energy Yamaha, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-yakin-yamaha-bakal-berikan-perlawanan-di-motogp-2024
1716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini