Lin Jarvis Punya Jurus Rayu Quartararo untuk Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jun 2022, 22:47 WIB
Lin Jarvis Punya Jurus Rayu Quartararo untuk Perpanjang Kontrak

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo resmi umumkan perpanjangan kontrak baru dengan Monster Energy Yamaha. Direktur pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis ternyata punya cara untuk merayu sang pebalap untuk bertahan minimal dua tahun lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Quartararo telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Yamaha. Direktur pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis mengaku penampilan Quartararo justru di luar ekspetasi.

“Kami membawa Fabio ke tim Pabrik tahun lalu mengetahui dia adalah bakat khusus, tetapi dia bahkan melebihi harapan kami,” kata direktur pelaksana Yamaha Racing itu.

“Seseorang tidak sering menemukan pebalap sekalibernya. Dia sudah menunjukkan bakat dan kecepatannya dalam dua tahun bersama tim satelit SRT pada 2019 dan 2020, tetapi ketika dia melangkah ke tim Pabrik, kami bisa melakukannya. benar-benar melihatnya tumbuh lebih kuat dan matang sebagai pengendara."

“Dalam satu setengah musim pertama, Fabio telah membukukan banyak keberhasilan: 6 kemenangan balapan, 14 podium, 6 posisi pole, dan gelar Juara Dunia MotoGP 2021. Hasil ini datang dari upaya tim yang kuat dari pembalap, krunya, teknisi kami, dan semua staf tim bekerja sama dengan semangat 'bisa-melakukan' yang positif."

Quartararo memang sedang berada di puncak klasemen pebalap. Jarvis berjanji kepada sang pebalap bahwa Yamaha akan melakukan investasi untuk perbaiki performa motornya.

“Dengan Fabio, kami tahu dia akan selalu memberikan 100 persen upaya terbaiknya, dan kami telah meyakinkannya bahwa Yamaha akan melakukan hal yang sama dan kami akan berinvestasi dalam pengembangan di masa depan sehingga bersama-sama kami dapat menajadi penantang perebutan gelar Kejuaraan Dunia MotoGP selama bertahun-tahun yang akan datang," lanjutnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-punya-jurus-rayu-quartararo-untuk-perpanjang-kontrak
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini