Lin Jarvis Prediksi Persaingan Seru di Luar Lintasan Untuk MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 05:49 WIB
Lin Jarvis nilai persaingan di musim 2024 akan ketat dan menarik.

Lin Jarvis prediksi persaingan ketat pada MotoGP 2024. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis memprediksi persaingan menarik di luar lintasan pada MotoGP 2024. Ia tahu sebagian besar pebalap kontraknya akan habis pada penghujung musim 2024 mendatang.

Dengan banyaknya pebalap yang akan habis kontrak, tentu mereka akan bekerja keras untuk bisa tampil habis-habisan pada musim 2024. Tujuannya jelas, agar mereka bisa meningkatkan pamor dan mendapatkan kepastian terkait masa depan masing-masing.

"Anda memiliki 18 atau 19 pembalap tanpa kontrak untuk tahun depan. Ada empat yang memiliki [kontrak], yang menurut saya Binder, saya kira Acosta, Zarco, Marini. Jadi akan sangat menarik di trek, menonton balapan, dan akan menjadi sangat kompleks di luar trek, karena Anda juga memiliki tiga tim satelit tanpa kontrak [dengan pabrikan] untuk tahun 2025, yaitu jelas Pramac, LCR dan VR46," ucap Lin Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

Jarvis sendiri sekarang fokus untuk meningkatkan performa YZR-M1 di musim 2024. Mereka tahu bahwa untuk mendapatkan kepastian jangka panjang, performa motor juga harus diperbaiki agar mampu menunjang performa pebalap itu sendiri.

"Baik untuk [tim] satelit dan untuk pebalap kami sendiri - kami harus kompetitif. Dan jika kita tidak 100% kompetitif tahun ini, kita perlu meyakinkan bahwa dengan investasi yang kita lakukan, kita mengalami kemajuan. Karena jika Anda menandatangani kontrak, Anda tidak menandatangani kontrak untuk motor yang Anda miliki [sekarang]. Anda menandatanganinya untuk sepeda motor yang Anda harapkan akan Anda miliki di masa depan," tukasnya.

Artikel Tag: Lin Jarvis, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-prediksi-persaingan-seru-di-luar-lintasan-untuk-motogp-2024
1496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini