Lin Jarvis Masih Sulit Lupakan Perpisahan Dengan Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 06:24 WIB
Momen perpisahan Valentino Rossi masih sulit dilupakan Lin Jarvis.

Lin Jarvis sulit lupakan momen perpisahan dengan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Direktur Balap Yamaha yaitu Lin Jarvis mengaku masih sulit melupakan momen perpisahan dengan Valentino Rossi. Pasalnya, melepas pebalap yang sudah bekerjasama selama 15 tahun bukanlah perkara yang mudah dilakukan.

Seperti yang diketahui, manajemen Yamaha mengambil keputusan berani dengan menggeser posisi Valentino Rossi dari skuat pabrikan untuk musim 2021. Rossi akan digantikan oleh Fabio Quartararo yang berusia lebih muda dan berpotensi besar untuk jadi pebalap hebat. Meski Rossi tidak akan pergi jauh (masih akan membela tim satelit), tetapi momen perpisahan dengan tim pabrikan masih sulit dilupakan oleh Jarvis.

“Akhir musim 2020 adalah momen penting bagi kami dan Valentino Rossi. Sebab, dia sudah menghabiskan 15 tahun bersama tim pabrikan Yamaha. Itu momen yang sangat tidak biasa,” ucap Lin Jarvis.

"Niscaya akan berbeda dari sebelumnya, di sisi lain, beberapa hal tidak akan berubah, karena Valentino akan terus mendapat dukungan penuh dari pabrikan. Dia akan mengendarai versi motor pabrikan yang akan digunakan pembalap,” tutupnya.

Walaupun Rossi hanya akan berstatus sebagai pebalap tim satelit, tetapi Jarvis menegaskan bahwa ia akan tetap melibatkan The Doctor untuk pengembangan motor YZR-M1 edisi terbaru. Ia yakin Rossi punya banyak ide untuk bisa diaplikasikan pada motor. Pengalamannya yang begitu kaya juga akan mempermudah tugas teknisi mencari solusi atas setiap permasalahan yang ditemui musim lalu.

Artikel Tag: Lin Jarvis, Valentino Rossi, yamaha

2573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini