Liberty Media Bakal Buat Drive To Survive Netflix Versi MotoGP?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 20:57 WIB
Liberty Media Bakal Buat Drive To Survive Netflix Versi MotoGP?

Liberty Media Bakal Buat Drive To Survive Netflix Versi MotoGP?

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Kesuksesan Liberty Media yang paling banyak dibicarakan dengan Formula 1 adalah pembuatan acara Netflix-nya sendiri. Drive To Survive, yang berfokus pada kepribadian dan alur cerita dari dalam paddock, dianggap membantu menumbuhkan minat terhadap F1 dengan melibatkan berbagai jenis penggemar.

Liberty sekarang memiliki 86% saham Dorna Sports dan MotoGP dan juga akan mencoba memberikan dampak positif pada popularitas seri roda dua top dunia tersebut. Tapi bisakah MotoGP diberikan Drive To Survive Netflix versinya sendiri? “Saya tidak tahu tentang itu,” jawab CEO Liberty Greg Maffei kepada CNBC.

Bos Liberty Media diberitahu bahwa Drive To Survive adalah pengubah permainan bagi pertumbuhan F1. Dia menjawab: “Ya, tapi itu bukan satu-satunya pengubah permainan."

“Pengubah permainan sebenarnya adalah mengubah fokus dari tentang mobil menjadi tentang kisah-kisah F1. Kami harus menjangkau dan menyentuh penggemar di mana pun mereka berada."

“Beberapa penggemar ingin mengetahui perbedaan pasti antara RB20 dan RB19, atau strategi ban yang berbeda. Penggemar lain menganggap pengemudi ini lucu, atau pengemudi itu menarik dan glamor! “

"Tujuan kami adalah menjangkau semua penggemar, di mana pun mereka berada, dengan apa yang membuat mereka bersemangat. Peluang itu juga ada di MotoGP.”

Maffei berjanji untuk “mengambil beberapa pembelajaran, beberapa kesuksesan yang kami raih dengan F1, beberapa ide, dan beberapa kegembiraan dan semangat yang ada di basis penggemar dan memperluasnya”.

Putaran ketiga MotoGP musim 2024 pekan depan di Sirkuit Amerika menjadi satu-satunya balapan di AS. F1, sejak Liberty Media mengambil alih, telah menambah grand prix yang menarik di Las Vegas dan Miami. Maffei berkata tentang MotoGP: “Saat ini, mereka memiliki satu balapan di Amerika Serikat."

Artikel Tag: Liberty Media, motogp, Drive to Survive

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/liberty-media-bakal-buat-drive-to-survive-netflix-versi-motogp
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini