Lecuona Sebut Honda Kurang Hargai Kerja Keras Alex

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jul 2020, 06:11 WIB
Lecuona Sebut Honda Kurang Hargai Kerja Keras Alex

Iker Lecuona komentari ketertarikan Honda kepada Pol Espargaro.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Tech3 yaitu Iker Lecuona mengomentari ketertarikan Honda kepada Pol Espargaro. Menurutnya, ketertarikan itu menggambarkan jika Honda tidak mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Alex Marquez.

Sebagaimana diketahui, Honda memang baru saja merekrut Alex sebagai pengganti Jorge Lorenzo untuk musim 2020. Musim 2020 bahkan belum dimulai sama sekali tetapi Honda sudah sibuk merekrut Pol sebagai pengganti Alex. Secara tidak langsung, manajemen Honda sudah tidak percaya kepada potensi besar yang dimiliki oleh adik kandung Marc Marquez itu. Padahal, Alex punya rekor yang cukup bagus selama mentas di kompetisi Moto3 dan Moto2.

“Entah apa yang akan terjadi. Saya bakal kaget, karena Pol telah membela KTM sejak lama. Saya tahu ia puas atas kinerja pabrikan kami. KTM juga sangat menyukainya dan menganggapnya sebagai keluarga. Itu (keputusan Honda) adalah sikap tak hormat,” ucap Lecuona saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya rasa mereka tak memberi Alex kesempatan untuk membuktikan diri. Seperti yang Vale (Rossi) bilang, Alex adalah juara dunia Moto3 dan Moto2, dan ia tak mendapatkan tempat itu secara cuma-cuma. Alex layak dapat tempat di sana, dan ia adalah dua kali juara dunia,” tukasnya sekali lagi. Hingga saat ini, memang belum ada pengumuman resmi dari pihak Honda terkait perekrutan Pol. Tetapi, nama Pol dalam KTM sudah digantikan oleh Miguel Oliveira.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez, Iker Lecuona

1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini