KTM Tech3 Antusias Sambut Balapan di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 23:00 WIB
KTM Tech3 tak sabar lihat pebalapnya bersinar di GP Austria.

KTM Tech3 antusias sambut balapan di Austria. (Gambar: Twitter @tech3racing)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal mengaku bahwa pihaknya sudah begitu antusias menyambut balapan perdana paruh kedua musim di MotoGP Austria mendatang. Tech3 memiliki catatan manis dari balapan di Sirkuit Red Bull Ring tahun lalu.

Kala itu, Miguel Oliveira yang masih memperkuat KTM Tech3 berhasil meraih kemenangan impresif di GP Austria. Kemenangan itu terasa semakin manis karena Austria merupakan kandang dari KTM. Menyambut balapan di Austria musim ini, Poncharal begitu antusias dan berharap timnya bisa memetik hasil yang tidak kalah bagus. Besar harapan Poncharal untuk melihat pebalapnya langsung tancap gas setelah libur panjang di musim panas.

"Semua tahu bahwa GP Austria adalah balapan penting untuk kami selaku tim tuan rumah. Kami juga memiliki kenangan manis di Sirkuit Red Bull Ring karena Miguel Oliveira mempersembahkan kemenangan perdana untuk kami di tahun lalu," ucap Herve Poncharal.

"Kami tahu bahwa motor RC16 memiliki kecocokan dengan trek Red Bull Ring. Dengan Iker dan Danilo, kami berharap bisa menembus posisi sepuluh besar pada balapan di akhir pekan nanti. Saya yakin mereka berdua bakal tampil ngotot khususnya setelah menginstropeksi kekurangan pada liburan musim panas," imbuhnya sekali lagi.

Baik Petrucci dan Lecuona memang mengalami kesulitan berarti untuk tampil kompetitif di paruh pertama musim. Mereka berdua harus tampil lebih ngotot agar posisinya tidak terdepak musim depan.

Artikel Tag: KTM Tech3, Herve Poncharal, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-tech3-antusias-sambut-balapan-di-gp-austria
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini