KTM Ingin Bantu Brad Binder Agar Makin Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jun 2024, 23:35 WIB
KTM terus bantu Brad Binder agar makin kompetitif.

KTM akan terus bantu Brad Binder untuk bangkit. (Gambar: ZA Bikers)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Francesco Guidotti bertekad untuk membantu Brad Binder agar bisa tampil makin kompetitif di sisa musim MotoGP 2024 kali ini. Sejauh ini, performa Binder masih tergolong kurang konsisten.

Sebagai pebalap andalan KTM di tim pabrikan, Brad Binder sejatinya sudah menunjukkan performa yang cukup bagus. Sayangnya, Binder masih belum begitu konsisten sehingga tidak bisa merangsek ke persaingan papan atas seperti musim lalu. Sadar bahwa Binder akan tetap dipertahankan untuk musim depan, maka Francesco Guidotti meminta seluruh tim KTM untuk membantu Binder mengatasi kesulitannya. Ia ingin agar Binder terus meningkatkan posisinya di klasemen.

"Untuk meningkatkan kinerja tahun sebelumnya, mengingat levelnya semakin meningkat. Menemukan Binder yang sedikit lebih tajam dengan interpretasi ban belakang baru ini memberi kami banyak kepuasan tetapi juga beberapa masalah. Jadi bawa Brad kembali ke puncak klasemen seperti di awal musim dan seperti tahun lalu," ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Guidotti juga memberi target khusus untuk Pedro Acosta dan Jack Miller yang keduanya akan mendapat peran baru musim depan.

"Acosta sedang berkembang, ini adalah kejutan yang menyenangkan dan penting sebagai seorang pendatang baru. Dan menemukan Miller lagi akan menghilangkan kepuasan yang juga pantas dia dapatkan dari kami atas komitmen yang dia berikan dan berikan pada proyek ini," tukasnya.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-ingin-bantu-brad-binder-agar-makin-kompetitif
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini