KTM Bertekad Tampil Lebih Baik Lagi di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 20:54 WIB
Harapan KTM untuk tampil lebih dominan pada MotoGP 2021.

KTM ingin tampil lebih garang lagi di musim 2021.

Berita MotoGP : CEO KTM yaitu Stefan Pierer memiliki harapan besar untuk pagelaran MotoGP musim 2021 mendatang. Ia ingin melihat para pebalapnya tampil lebih kompetitif dan menembus podium secara konsisten.

Sempat tidak diunggulkan pada awal musim 2020 lalu, KTM membuat kejutan dengan empat pebalap mereka. Hampir semuanya tampil mengesankan dan membuat fans terkagum-kagum. Miguel Oliveira sukses meraih kemenangan dua kali, sementara Brad Binder memberikan kemenangan sekali. Hasil ini jelas jadi kemajuan pesat dan membuat Pierer senang.

Kini, ia lebih tertantang untuk meningkatkan performa timnya lagi. Untuk musim 2021, harapannya empat pebalap tim bisa menunjukkan penampilan yang jauh lebih matang. Apalagi, mereka telah kedatangan Danilo Petrucci untuk menggantikan posisi Pol Espargaro yang hengkang ke Repsol Honda.

"Kami berhasil memenuhi dan melampaui target 2020. Motor kami ramah pada berbagai tipe rider untuk menang, bertarung di papan atas, dan memberi kesempatan baik kepada para debutan, seperti Brad dan Iker. Jadi, target kami tahun depan adalah ikut memperebutkan gelar, dan jika memungkinkan, bahkan menyabetnya," ucap Stefan Pierer saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa mewujudkan impiannya itu, syarat utama yang harus dilakukan saat ini adalah kerja keras untuk membenahi motor. Dani Pedrosa dan mekanik tim diwajibkan lebih kreatif untuk mendesain motor baru. Ketika motor sudah nyaman dan kencang, para pebalap jelas akan lebih mudah untuk meraih hasil positif.

Artikel Tag: ktm, Stefan Pierer, motogp

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini