Kedatangan Zarco Sempat Buat Rabat Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Mei 2020, 19:12 WIB
Kedatangan Zarco Sempat Buat Rabat Khawatir

Tito Rabat sempat khawatir dengan kedatangan Johann Zarco.

Berita MotoGP : Pebalap Reale Avintia Ducati yaitu Tito Rabat mengaku sempat khawatir ketika mengetahui dirinya akan diduetkan dengan sosok Johann Zarco. Ia takut jika pihak tim akan lebih memanjakan Zarco yang lebih berpengalaman.

Reale Avintia memang mengambil keputusan berani dengan menampung Johann Zarco untuk musim 2020. Padahal, sudah banyak tim yang enggan menerima jasanya usai performa Zarco yang merosot drastis bersama KTM Red Bull. Ketika pertama kali datang, Rabat bukannya antusias tetapi justru merasa khawatir. Ia takut jika manajemen tim akan memanjakan Zarco supaya tidak putus kontrak di tengah jalan lagi.

Beruntung, rasa khawatir dari Rabat itu tidak menjadi kenyataan. Sejauh ini, manajemen tim memberikan perlakuan yang adil kepadanya dan Zarco. Tidak ada istilah pebalap utama ataupun anak emas yang sengaja dimanjakan.

“Saya pikir tadinya kedatangan Johann bakal menimbulkan perbedaan. Tapi nyatanya saya mendapatkan dukungan yang sama dengan Johann sejak hari pertama. Ia benar-benar fokus pada pekerjaannya dan tak peduli pada hal lain,” ucap Rabat saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya menyukai karakter pembalap seperti Johann karena saya juga begitu. Saya juga sangat senang atas kinerja tim saya dan performa motor kami. Keduanya semakin kompetitif. Saya tahu, jika bisa tetap fokus, kami bisa meraih hasil penting tahun ini,” tukas pebalap berkebangsaan Spanyol ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Reale Avintia Ducati, Tito Rabat, Johann Zarco

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini