Karel Abraham Prediksi Valentino Rossi Bakal Jadi Manajer Tim di Musim 2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 09:00 WIB
Valentino Rossi diprediksi Karel Abraham akan jadi manajer tim pada tahun 2022.

Valentino Rossi diprediksi bakal jadi manajer tim di musim 2022.

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Karel Abraham meyakini bahwa Valentino Rossi bakal menjadi manajer tim pada musim 2022 mendatang. Usia Rossi sudah tergolong senja dan bukan tidak mungkin ia akan segera mengakhiri karier sebagai pebalap reguler.

Mengingat passion Valentino Rossi yang begitu besar di dunia balap, tentu The Doctor tidak akan menjalani karier baru yang jauh-jauh dari balap motor. Karel Abraham dapat melihat Rossi akan berkiprah sebagai manajer tim di tahun 2022. Prediksi ini semakin diperkuat dengan fakta Rossi sudah punya satu tim yang dibuatnya sendiri, Sky Racing VR46 Team.

Kontrak beberapa tim dengan Dorna Sports juga akan habis pada penghujung tahun 2021 mendatang. Hal ini membuka pintu lebar bagi tim Rossi untuk masuk ke kelas premier tersebut.

"Pada 2022, dia tidak akan lagi menjadi pembalap. Pada akhirnya, dari 2021, ada banyak kontrak tim yang akan berakhir dengan Dorna. Jadi, di kepalanya dia punya ide untuk membuat timnya mentas di sana. Dia tidak lagi menjadi pembalap pada 2022, tapi menjadi manajer tim di kelas premier,” ucap Abraham saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Rossi ke depannya. Jika Rossi benar-benar cinta akan dunia balap, nampaknya prediksi Abraham tersebut tidak akan meleset jauh. Ia masih akan berada di paddock untuk melakukan pekerjaan yang lain.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Karel Abraham, motogp

4284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini