Karel Abraham Nilai Fabio Quartararo Punya Modal Untuk Jadi Juara

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jan 2021, 21:52 WIB
Karel Abraham nilai Fabio Quartararo sudah punya bakat kuat untuk jadi juara.

Karel Abraham yakin Fabio Quartararo sudah punya modal kuat untuk jadi juara.

Berita MotoGP : Mantan pebalap MotoGP yaitu Karel Abraham menilai jika Fabio Quartararo punya modal kuat untuk menjadi juara dunia. Yang dibutuhkan Quartararo hanyalah konsistensi performa pada setiap serinya.

Sebagai pebalap muda yang populer, Fabio Quartararo memang dijagokan untuk bisa keluar sebagai kampiun di musim 2020. Sayangnya, ia gagal meneruskan tren postiif dari dua seri perdana di Sirkuit Jerez. Quartararo lantas harus puas menutup musim dengan tangan hampa. Melihat perjalanan Quartararo yang gagal itu, Karel Abraham lantas memberikan komentarnya.

Ia merasa jika Quartararo sudah punya modal yang cukup bagus untuk bisa menjadi kampiun. Namun, Quartararo juga masih perlu mengasah kemampuannya agar bisa lebih stabil lagi. Kunci untuk menjadi juara dunia adalah bisa menunjukkan performa konsisten untuk setiap balapan. Dengan kerja keras, konsistensi itu pasti bisa dicapai ke depannya. Apalagi, Quartararo akan bergabung dengan tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021 mendatang.

“Saya tahu Fabio Quartararo dari paddock dan saya pikir dia masih melewatkan sesuatu. Dia memiliki bakat untuk menjadi juara dan dia telah menunjukkan bahwa dalam beberapa balapan tahun ini dia juga menang. Sejauh ini, dia telah melakukan pekerjaan dengan baik,” tutupnya sekali lagi.

Menarik untuk melihat penampilan Quartararo bersama skuat pabrikan musim depan. Dengan pengalaman pahit musim lalu, harusnya ia bisa belajar banyak untuk bangkit. Sumber daya yang didapatinya juga jauh lebih suportif dari tim satelit.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Karel Abraham, motogp

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini