Karel Abraham Berharap Aprilia Benar-Benar Gunakan Jasanya Untuk Gantikan Andrea Iannone

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 17:41 WIB
Karel Abraham Berharap Aprilia Benar-Benar Gunakan Jasanya Untuk Gantikan Andrea Iannone

Karel Abraham berharap dipanggil Aprilia untuk gantikan Andrea Iannone.

Berita MotoGP : Pebalap asal Republik Ceko yaitu Karel Abraham mempunyai keinginan besar untuk kembali mentas di ajang MotoGP. Abraham kini berharap jika Aprilia benar-benar menggunakan jasanya untuk menggantikan Andrea Iannone.

Sebagaimana diketahui, Iannone memang tersandung kasus doping yang membuatnya terancam absen di musim reguler nanti. Adanya kontaminasi zat terlarang pada tubuh Iannone di GP Malaysia lalu membuat ia harus diskors dengan jangka waktu yang tidak ditentukan. Skors tersebut bisa dicabut apabila pihak FIM memberikan surat pencabutan skorsing di kemudian hari.

Aprilia yang khawatir kemudian mulai mencari kandidat pebalap pengganti untuk mempersiapkan musim depan. Nama Karel Abraham menjadi salah satu yang dipertimbangkan oleh manajemen tim. Namun, Aprilia juga masih belum mengambil keputusan mengenai siapa yang akan mereka gunakan jasanya musim depan. Mereka masih ingin memilih dan mempertimbangkan dengan matang pada beberapa kandidat yang ada. Selain Abraham, Aprilia juga dikabarkan mendekati beberapa pebalap lain seperti Bradley Smith, Jorge Lorenzo, dan bahkan Max Biaggi.

Peluang Abraham untuk kembali tentu semakin kecil dengan banyaknya kandidat yang dipertimbangkan oleh Aprilia. Namun, ia tidak menyerah dan tetap berharap keajaiban masih ada. Ia akan menunggu hingga pihak Aprilia benar-benar mengeluarkan keputusan final. "Mereka memberi tahu saya bahwa itu akan memakan waktu sekira seminggu sebelum akhirnya merek membuat keputusan akhir,” ucap Abraham.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Andrea Iannone, Karel Abraham

1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini