Kabar Duka, Fausto Gresini Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 17:53 WIB
Fausto Gresini berpulang di usia 60 tahun usai berjuang melawan COVID-19.

Fausto Gresini dinyatakan meninggal dunia usai dua bulan bertarung melawan COVID-19.

Berita MotoGP : Kabar duka harus diterima seluruh penggemar sekaligus penggelut dunia balap profesional. Fausto Gresini yang sudah berjuang keras melawan COVID-19 dinyatakan meninggal dunia Selasa (23/2) waktu setempat.

Fausto Gresini sendiri sudah terpapar COVID-19 sejak dua bulan yang lalu. Kondisinya memang cukup mengkhawatirkan mengingat usia Fausto sudah tidak lagi muda (60 tahun). Ia harus dirawat intensif di rumah sakit dan dipantau ketat oleh tim dokter. Walaupun sudah berusaha disembuhkan dengan segala cara, tetapi Tuhan berkata lain. Fausto dinyatakan meninggal dunia tepat sebulan setelah hari ulang tahunnya ke-60 pada bulan Januari lalu.

“Seorang anggota keluarga MotoGP yang sangat dicintai, dengan sedih telah meninggalkan kami. Fausto Gresini adalah kolega bagi banyak orang, teman bagi semuanya, dan akan sangat dirindukan. Rasa dukacita kami sampaikan kepada keluarga dan orang yang dicintainya. Beristirahatlah dengan damai Fausto,” bunyi pernyataan resmi MotoGP dalam akun instagram resmi mereka.

Sebelum menggeluti dunia manajerial, Fausto juga terkenal sebagai salah satu pebalap yang hebat di masanya. Ia pernah meraih gelar juara kelas 125cc sebanyak dua kali tepatnya pada tahun 1985 dan 1987. Kabar ini sekaligus menjadi pecutan bagi semua pebalap dan fans. Virus Corona benar-benar berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh begitu saja. Semua pihak harus lebih berhati-hati khususnya dalam mempersiapkan musim baru di tahun 2021 kali ini.

Artikel Tag: Fausto Gresini, Covid-19, motogp

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini