Jorge Martin Pede Bisa Bersinar di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Okt 2022, 07:16 WIB
Jorge Martin percaya diri bisa berbicara lebih banyak di MotoGP 2023.

Jorge Martin yakin bisa lebih kompetitif di MotoGP 2023. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa percaya diri bisa tampil lebih kompetitif pada MotoGP musim 2023 mendatang. Ia sudah bekerja keras dan mengalami peningkatan performa signifikan di musim 2022 kali ini.

Seperti yang diketahui, Jorge Martin merupakan salah satu rider muda dari tim satelit Ducati. Performanya memang cukup menjanjikan sehingga sempat jadi bahan pertimbangan Ducati untuk menaruhnya di tim pabrikan untuk musim 2023. Sayang pada detik-detik akhir, Martin kalah saing dari Enea Bastianini.

Kendati gagal menembus skuat pabrikan untuk musim 2023, tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat Martin. Ia bahkan yakin bisa tampil lebih garang dan meraih prestasi lebih tinggi. Performanya sudah semakin matang dan ia tahu betul cara untuk bisa memenangi balapan sekarang.

"Ini untuk masa depan, saya adalah yang terkuat akhir pekan ini (GP Malaysia 2022) dan itulah yang saya ambil sebagai poin positif untuk masa depan. Saya bersemangat untuk menyelesaikan tahun ini dan fokus pada balapan berikutnya karena saya merasa seperti saya bisa melawan pembalap-pembalap top, saya merasa seperti saya salah satu pembalap teratas," ucap Martin.

"Saya akan mengambil pengalaman di musim ini dan tentu saja meningkatkan performa karena jika tidak saya akan terjatuh lagi tapi saya merasa bahwa kami sangat, sangat cepat dan kami bisa berjuang untuk kejuaraan," tukasnya.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-pede-bisa-bersinar-di-motogp-2023
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini