Jorge Martin: Kalahkan Marquez dan Bagnaia Tingkatkan Nilai Saya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 16:50 WIB
Jorge Martin: Kalahkan Marquez dan Bagnaia Tingkatkan Nilai Saya

Jorge Martin: Kalahkan Marquez dan Bagnaia Tingkatkan Nilai Saya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin tahu bahwa “hidup ini tidak adil” seiring dengan keputusan besar yang diambil pebalap Ducati. Namun, dia senang karena nilainya meningkat setelah mengalahkan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia.

Martin dari Pramac, Marc Marquez dari Gresini, dan pebalap pabrikan Ducati Enea Bastianini akan menjadi motor resmi 2025. Dari segi hasil, Martin memimpin klasemen MotoGP setelah lima putaran, setelah mengalahkan rivalnya dua kali di Le Mans. Dia menegaskan kembalinya Marquez ke depan, sejak berhenti dari Honda, merupakan hal yang disambut baik. Jorge Martin dikutip oleh AS:

“Ini baik untuk semua orang. Untuk MotoGP, bagus jika ada seseorang seperti Marc yang bertarung dan itu bagus bagi saya, karena memiliki tantangan untuk mengalahkan seseorang seperti Marquez atau Pecco akan meningkatkan nilai saya secara signifikan."

“Mungkin ada yang ragu tahun lalu, karena saya hanya satu pebalap, tapi sekarang lebih banyak dan terus menang membuat saya lebih kuat. Anda harus membuktikan diri sendiri dan memikirkannya untuk melihat bagaimana menjadi lebih kuat setiap saat, karena itu tidak mudah."

Saat ini, Martin unggul 38 poin dari Bagnaia, dan unggul 40 poin dari Marquez dan Bastianini menuju Barcelona. Martin berkata tentang Marquez:

“Saya ingin suatu hari berbagi kotak dengan yang terhebat, bersama dengan Valentino, dalam sejarah. Mampu bertarung bersamanya adalah sesuatu yang istimewa."

“Saya sudah merasa gatal untuk bisa melawannya, namun menjadi partner adalah hal yang brutal. Saat Anda bersamanya di trek, sulit untuk mengendalikannya karena Anda tahu dia akan kembali lagi nanti.”

Artikel Tag: Jorge Martin, Marc Marquez, Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-kalahkan-marquez-dan-bagnaia-tingkatkan-nilai-saya
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini